Lirik Lagu Kisah Cintaku - Peterpan

Written by bocahiseng on Sunday, October 19, 2008

Lirik Lagu Kisah Cintaku - Peterpan mungkin ini yang paling tepat saat ini bukan karana kisah cinta tapi emang lagi terasa sunyi aja mungkin karana sempat hilang dari peredaran kali yahh (-bukan karana razia-) gara-gara cpu rusak lirik lafu peterpan kisah cintaku , yahh sekarang juga masih dalam proses perbaikan duhh lamanya tapi yahh sudahlah kita dendangkan saja lirik lagu Kisah Cintaku dari peterpan dari album sebuah nama sebuah cerita. lirik lagu peterpan kisah cintaku

Lirik Lagu Kisah Cintaku - Peterpan

(*)
dimalam yang sesunyi ini
aku sendiri tiada yang menemani
akhirnya kini kusadari
dia telah pergi tinggalkan diriku

(**)
adakah semua kanterulang
kisah cintaku yang seperti dulu
hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
didalam hatiku takan penah hilang
bayangan dirimu untuk selamanya

Reff:
mengapa terjadi kepada dirimu
aku tak percara kau telah tiada
haruskah ku pergi tinggalkan dunia
agar aku dapat berjumpa dengan mu

(*)
(**)
Back to Reff

Lirik Lagu Kisah Cintaku - Peterpan download mp3 atau mau lihat cord gitar lirik Lagu Kisah Cintaku - Peterpan ini , yah ini merupakan salah satu lagu terakhir peterpan di album sebuah nama sebuah cerita sebelum nanti peterpan berganti nama? hmm kira-kira nanti apa yahh Nama Baru Peterpan ? atau Anda tahu Nama Peterpan Yang baru download mp3 kisah cintaku peterpan ???


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Lirik Lagu Kisah Cintaku - Peterpan ”

  2. By ario saja on October 19, 2008 at 4:16 PM

    Pertamax
    lo kok pas aku denger lagu ini, aku juga liat posting ini... hwa, kebetulan banget

  3. By Nenad Mohamed on October 19, 2008 at 4:21 PM

    keduaxxx
    lagunya enak ya,bos?ga tahu tuh lagunya yang mana :)

  4. By dipta on October 19, 2008 at 7:34 PM

    nama peterpan yang baru tu eleksyouben :))

  5. By afwan auliyar on October 19, 2008 at 9:06 PM

    wew... da lagu peterpan yg spt ntu yak !?!?
    ehmmm.......

  6. By malapu on October 19, 2008 at 11:46 PM

    sip dah... say hello aja yach

  7. By nugraha on October 20, 2008 at 8:11 AM

    Yang sangat disayangkan dari album itu/judul lagu diatas, itu bukan ciptaan dari peterpan sendiri/Ariel, tapi lagunya alm.Chrisye. Padahal menurut saya, kalaupun mau menyanyikan lagu itu, mendingan jangan ditempatkan jadi lagu jagoan. Soalnya dulu orang2 sudah sempat mendengar lagunya.Itu mnrt saya lho :)

  8. By artikel kesehatan on October 20, 2008 at 8:12 AM

    lagu itu lagu lama yang aransemennya dirubah...

  9. By bocahiseng on October 20, 2008 at 9:03 AM

    +ario saja
    wahh kebetulan banget don

    +nenad muhamad
    yahh betul boss

    +dipta
    xixixix boleh juga tapi kurang komersil xixixi :))

    +afwan
    ada boss lagu crisye yang di aransemen baru

    +sip

    +nugraha
    betul om tapi emang bukan lagu ciptaan peterpan melainkan lagu lama crisye tapi lagunya mantap kok

    +artikel kesehatan
    wahh betul ini sama blognya mas nugraha juga yahh

  10. By yudi on October 20, 2008 at 9:33 AM

    siapa si yang patenin nama peterpan, ko pake berenti dipake segala

Post a Comment