Foto lucu : Babi Bermuka Dua

Written by bocahiseng on Thursday, October 30, 2008

Ular Bermuka dua wah pasti pada tahu kan itu istilah orang yang yang ngomong di depan sama di belakang beda, nahh udah pernah lom nemuin orang yang kaya gitu kalau yang pacarnya direbut sama sahabatnya mungkin tahu xixixixi tapi gimana dengan babi bermuka dua ? lihat saja pada gambar

foto lucu unik babi bermuka dua

Katanya Sih Gambar unik babi bermuka dua itu asli bukan hasil rekayasa ? tapi yahh bila gak percaya atas foto lucu dan foto unik ini juga gak maksa xixixixi .


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Foto lucu : Babi Bermuka Dua ”

  2. By nugraha on October 30, 2008 at 3:16 PM

    Kalo ini mah kayak sapi bermuka 3 dulu di negara kita. Itulah kebesaran Tuhan, mau menciptakan apa pun bisa. Kayaknya dari Cina nih ?

  3. By suwung on October 30, 2008 at 3:47 PM

    Kalo ada babi itu di daerahku pasti dikait-kaitkan dengan kekuatan mistis atau tahayul wakakakaka

  4. By bocahiseng on October 30, 2008 at 4:43 PM

    @nugraha
    iye itulah kebesaran tuhan setuju saya

    @suwung
    xixixixi kaya nya didaerah saya juga mass

  5. By Anonymous on February 23, 2009 at 7:13 PM

    ado.....w tolong kow sadar, b puk ce j muka persis aaA

Post a Comment