Tragedi Zakat Maut Pasuruan

Written by bocahiseng on Tuesday, September 16, 2008

Tragedi Pembagian Zakat maut yah berita hari ini emang lagi membahas "Tragedi Pemberian Zakat Maut di Pasuruan" yang menyebabkan 21 orang korban tewas akibat berdesakan dan terinjak saat berebut zakat dan kabarnya korban-korban bertambah, miris banget rasa nyawa manuisa hanya seharga untuk uang Rp.30.000 apakah ini berarti berita pembagian zakat maut

  • Kemiskinan di indonesia bertambah dan makin memprihatinkan, dimana orang-orang yang membicarakan masa depan dengan moral dan berbicara pornography untuk masa depan bangsa ini.xixix apa hubungannya ama pornograpy ??? -maaf gak ada hubungannya-  Zakat maut
  • Hilangnya Budaya Antri yang selama ini di bangga-banggakan bangsa ini (-kemana budaya antri yahh sekarang-) Tragedi Pembagian Zakat Pasuruan
  • Tidak ada percayanya Kepada lembaga zakat-zakat yang telah ada (-mungkin akibat terlalu banyak kasus korupsi di indonesia tercinta ini-) Tragedi Pembagian Zakat Pasuruan
  • Tidak ada koordinasi kepada polisi sehingga polisi tidak ikut mengamankan ?? (- tapi aneh juga para warga / masyarakat aja sudah pada tahu mencapai 5000 orang masa polisi tidak tahu sama sekali ??? ahh mungkin sibuk kali -positif thinking aja deh- Tragedi Pembagian Zakat Pasuruan
  • Tidak Bisa belajar dari kesalahan sendiri dan kesalahan orang lain?? kenapa gitu karana katanya kasus serupa pada tahun lalu hampir terjadi tapi kenapa harus terulang lagi pada tempat dan orang yang sama...dan banyak kasus-kasus pembagian zakat langsung lainnya yang kejadian hampir serupa.Tragedi Pembagian Zakat Pasuruan
  • Banyak orang-orang yang udeh gak lagi peduli dengan orang lain yang penting kebutuhannya bisa tercapai.  Zakat maut Pasuruan
  • Jadi intinya hilangkan dulu kemiskinan di indonesia ini mungkin kasus-kasus ini tidak akan terjadi dari pada ngomongin janji-janji demi masa depan yang terkadang terlupakan atau malah sengaja dilupakan kenapa tidak melakukannya sekarang para-para calon pemimpin kita dari buang-buang uang muncul buat di televisi.

Foto-foto Detik-detik Tragedi Pembagian Zakat Maut


Foto-fotonya bisa dilihat disana saya gak tega menampilannya diblog ini semoga korban dan keluarga yang ditinggalkan ditabahkan hatinya amin Tragedi Pembagian Zakat


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ Tragedi Zakat Maut Pasuruan ”

  2. By yudi on September 16, 2008 at 8:19 PM

    beginilah cah, kadang sakit terdesaknya akan kebutuhan ekonomi maka nyawa pun dipertaruhkan :-(

  3. By Nias Zalukhu on September 16, 2008 at 8:53 PM

    Tiap tahun selalu ada tragedi pembagian zakat.. hiks kapan Indonesia bisa makumur yah

  4. By bocahiseng on September 17, 2008 at 3:51 PM

    +yudi
    betul banget brooo........

    +zalukhu
    entahh kapan ommmmmmmmm.......

  5. By PenCuri Kode on September 17, 2008 at 5:28 PM

    wah itu orang-orang mau terima zakat atau mau adu fisik :D

  6. By afwan auliyar on September 17, 2008 at 8:47 PM

    nggak tega saya melihatnya :(

  7. By mymoen on September 18, 2008 at 2:27 AM

    uang lebih berharga dari nyawa... :((

  8. By Oktant on September 18, 2008 at 9:51 AM

    oh, saya turut simpati dengan nasib mereka semua.

Post a Comment