Ketika Cinta Bertasbih Alice Norin dan bintang lainnya

Written by bocahiseng on Friday, September 19, 2008

Ketika Cinta Bertasbih karya HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY.sudah membaca novelnya belum pasti sudah kan atau malah belum tapi kalau bisa bersabar pasti deh nanti bisa langsung nonton filmnya Ketika Cinta Bertasbih di bioskop dan tapi kabarnya sih Film 'Ketika Cinta Bertasbih ' akan mulai syuting November 2008 di Kairo Dam Layar lebar produksi SinemArt itu diharapkan bisa tayang Maret 2009 xixixi masih lama betul, dan pastinya Alice Norin akan bermain di film Ketika Cinta Bertasbih tersebut sebagai Eliana.

foto bugil alice norin seksiseksi foto alice norin telanjang foto indonesia sexy selebirty
Mau foto-foto alice norin lainnya

Selain Alice, yang juga bergembira karena berhasil lolos audisi 'Ketika Cinta Bertasbih' adalah empat orang lainnya. Mereka adalah Medya Safira untuk pemeran Husna, Andi Arsyil memerankan Furqon, Oki Setiana Dewi berperan sebagai Ana dan M. Cholidi pemeran Azzam.

Saya Sendiri sudah baca Novel sudah lumayan lama dari jilid satu sampai jilid dua kalau jilid satu bercerita atau berlatar belakang di kairo nah di jilid dua berlatar di Indonesia sendiri kalau dari ceritanya sih bagus gak ada lagi poligami-poligami an kaya ayat-ayat cinta nah buat yang lom baca novelnya boleh juga tuh atau bersabar sampai film Ketika Cinta Bertasbih nya tayang di bioskop hmm.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Ketika Cinta Bertasbih Alice Norin dan bintang lainnya ”

Post a Comment