Photo sarah Nanda Noon pemeran carisa di cerita sma

Written by bocahiseng on Thursday, September 25, 2008

Sarah Nanda Noon atau Sarah Noon buat yang sering nonton di RCTI pasti tau deh cewek bule keturunan inggris ini yah sarah noon yang menjadi carrisa di cerita sma ituloh dan bukan berarti saya penggemar sinetron saya sendiri sedikit aneh dengan sinetronnya, masa judulnya Cerita SMA malah yang muncul si baim yang lucu dan imut-imut itu loh xixixi gitu sih kata yang nonton, tapi buat penggemar carissa alias sarah nanda Noon boleh tuh lihat foto-fotonya cantik kok

foto sandra nanda noon pemeran carrisa di cerita sma artis - artis cerita sma sinetron cerita sma rcti artis cantik indonesia artis abg indonesia

Foto-foto Sarah Nanda Noon lainnya Bisa dilihat disini


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Photo sarah Nanda Noon pemeran carisa di cerita sma ”

  2. By Avenged Sevens Flod on October 3, 2008 at 11:40 AM

    ...hey..salm kenal..kayanya ga pantes salam kenal sama...malaikat..hehehee..Ampunz Bozz...nanda seandainya ada fz..add me plizz y_need_m_love@yahoo.com

  3. By foto.foto seksi happy salma on October 21, 2008 at 9:56 AM

    [...]
    foto si seksi happy salma siapa yang gak kenal sama artis cantik ini pasti para-para laki-laki pun tergoda tubunya yang seksi dan jangan harap ada poto bugil dan gambar telanjangnya dosa xixixixi
    [...]

  4. By Anonymous on December 28, 2008 at 12:22 AM

    pasti pas km lahir malaikat dilangit kurang satu deh..gr" yg satunya pindah ke bumi!!
    sumpah cantik bgt!!!
    mudah"an kita berjodoh..hahaha



    billz_master@yahoo.com
    add ym gw ya!!

Post a Comment