Pemenang Indonesia Idol 2008 Bukan Gisel yahh.....

Written by bocahiseng on Sunday, August 03, 2008

Sudah tahu kan Melalui ajang pemenang indonesia idol 2008 spektakuler Indonesian Idol Result and Reunion Show yang berlangsung Sabtu malam 2 Agutus 2008 dan Pemenang Indonesia Idol 2008 itu Januarisman atau Aris yang berhasil mengungguli Gisel dengan sms yang bedanya sangat tipis (- saya sendiri gak nyumbang sms pulsanya sih banyak tapi masa aktifnya lagi abis -) pemenang indonesia idol 2008 .

foto gisel indonesia idol

Saya sendiri jujur mendukung gisel alasannya yah....pemenang indonesia idol 2008, ginilah derita seorang cowok, bukannya aris gak bagus malah saya anggap bagus banget tapi... yah gitu deh saya lebih memilih gisel, tapi apa daya Indonesia telah memilih Aris Pemenang Indonesia Idol 2008 bukannya giselpemenang indonesia idol 2008, jadi selamat deh buat Aris Pemenang Indonesia Idol 2008.


Related Posts by Categories



  1. 15 comments: Responses to “ Pemenang Indonesia Idol 2008 Bukan Gisel yahh..... ”

  2. By Unknown on August 3, 2008 at 2:14 PM

    ya mudah-mudahan kedepannya masa depan indonesia dibidang tarik tambang (ups, suara) jadi makin maju dan berkembang..

    jujur neh, aku aja sendiri engga terlalu mentingin sapa yang menang, tapi aku cuma sering ngebayangin jadi desainer di dunia idol itu sendiri, cos tuk iklan ato icon yang dipake indonesian idol tuh desainnya keren-keren...

    he..

  3. By Anonymous on August 3, 2008 at 2:17 PM

    Aris memang yang terbaik tapi Gisel yang terindah terutama waktu duet dengan Mike, wow indah sekali.

  4. By Anonymous on August 3, 2008 at 3:18 PM

    @zonamerah
    mudah-mudahan maju tarik tambang suaranya....wah mudah-mudahan tercapai mas jadi designer dunia idolna
    @indonesia idol 5
    betul sekali.....

  5. By Anonymous on August 3, 2008 at 3:43 PM

    Arisnya 1, pendukungnya banyak. Gisel nomer 2 aja.

  6. By Anonymous on August 3, 2008 at 4:07 PM

    Hehehe, saya di-backlink yah? Padahal itu bukan saya lo yg nulis posting. Hehehe. Btw, thanks udah nyantolin saya. Btw, I'm back.

  7. By Anonymous on August 3, 2008 at 4:57 PM

    Tadinya saya mau dukung Bocahiseng tapi karena bocah iseng gagal audisi makanya saya dukung Gisel wkwkwkwkwk

  8. By Anonymous on August 3, 2008 at 5:16 PM

    ini dikarenakan jumlah wanita melebihi jumlah pria... makanya banyakan dukung cowo... hahaha... terbukti dari mike, ihsan, aris...

  9. By Anonymous on August 3, 2008 at 7:18 PM

    weh weh.. aya'aya' wae.. ngefans berat ama idol ya.. :D

  10. By Anonymous on August 3, 2008 at 8:30 PM

    Cantik banget ya Gisel? :)

  11. By Anonymous on August 3, 2008 at 11:01 PM

    @akucintakdi
    iye betul mass
    @ecko
    siapa yang nulis masss? welcome back
    @zalukhu
    wakakka si om bisa aja...
    @fenny
    betul banget mbak...
    @fachia
    gak berat-berat banget kok om
    @taktikku
    betul-betul

  12. By Anonymous on August 4, 2008 at 12:03 AM

    jagoanku menang heheheh

  13. By Anonymous on August 4, 2008 at 9:16 AM

    aku pendukung aris... walaupun si gisel sama2 etnis batak kayak aku, tapi suara aris lebih bagus dan ciamik dari pada gisel

  14. By Anonymous on August 4, 2008 at 12:57 PM

    @duan
    selamat omm
    @thegands
    emang sih, tapi aris gak cantik om...wakakaka

  15. By Anonymous on August 4, 2008 at 1:08 PM

    mana urus.... hehehehe...

  16. By Anonymous on August 4, 2008 at 11:52 PM

    huuh, yang menang saya,
    bukan gisel....
    *kabbooorrrr....... sebelum digeplak ama pemilik blog ini*

Post a Comment