Kisah Selingkuh Seekor Burung

Written by bocahiseng on Friday, August 15, 2008

Yah selingkuh adalah Selingan Indah Keluarga Tetap Utuh, selingkuh juga perbuatan ketika seseorang tidak lagi bisa memegang janjinya untuk tetap setia pada sesuatu dan selingkuh juga perbuatan yang tak terpuji, tetapi apakah hanya di lakukan oleh manusia ternyata tidak juga sebab hewan juga bisa selingkuh, lihat burung itu (-bukan burung manusia loh, emang ada burung manusia, dewasa selingkuh ::BEGO MODE ON::).

cerita selingkuh seekor burung

Jadi Jangan Pernah Selingkuh kan Udah ada pesannya dari Angkasa Band jangan pernah selingkuh di lagunya.Tapi kalau masih gak bisaa satu pesan saya Jangan di sembarang tempat seperti si burung itu masa Di pinggir Jalanan cerita selingkuh untuk dewasa .


Related Posts by Categories



  1. 18 comments: Responses to “ Kisah Selingkuh Seekor Burung ”

  2. By Panda on August 15, 2008 at 2:52 AM

    pertamaxxxxxxxxx.....

    sekalian numpang ngakak :D

  3. By Fachia on August 15, 2008 at 6:27 AM

    wah sem tuh burung nyantai amat posisinya..

  4. By emfajar on August 15, 2008 at 8:54 AM

    *guling 100x ngakak liat photonya..

    tp selingkuh kan merupakan sebuah bumbu dalam suatu hub.. :P

  5. By Tha on August 15, 2008 at 9:21 AM

    muahahahaha..
    ngakak deh liat ni gambar :mrgreen:

  6. By thegands on August 15, 2008 at 9:38 AM

    gyahahahahahahaha... *ngakak abies mode on*

  7. By Nias Zalukhu on August 15, 2008 at 12:51 PM

    Wkwkwkwkwkw td aku pikir itu gambar burungnya bocah hiihihi

  8. By bocahiseng on August 15, 2008 at 1:37 PM

    @panda
    @fachia
    @emfajar
    @tha
    @thegands
    @nias zalukhu

    hahahahah tawa bareng aja dehh

  9. By firanza on August 15, 2008 at 3:24 PM

    gila bener....
    setelah ngelakuin hal2 yang serius dari tadi
    baru sekarang bisa ketawa
    huahahahahahahaha

  10. By pencuri kode on August 15, 2008 at 3:44 PM

    hshshshshshsh ahahahah ngakak habis deh liat burung selingkuh

  11. By Sumintar on August 15, 2008 at 4:55 PM

    Wah bener loh itu aku juga sering lihat burung,
    sapi dan kerbau.

    Anaknya itu bisa bermain sama ibunya, Gila tuh burung dan sapi. Yang lebih gila dia tidak malu di sembarang tempat.
    kekekke

  12. By dra on August 15, 2008 at 5:38 PM

    burung selingkuh burung....

  13. By Blog Bisnis on August 15, 2008 at 7:00 PM

    dasar burung :) hehehee

  14. By windra on August 15, 2008 at 8:44 PM

    kagak pernah (ketahuan)selingkuh.....

  15. By fredy on August 16, 2008 at 9:22 AM

    Burung liar tuh ya bro :P

  16. By B 4 CH on August 16, 2008 at 9:34 AM

    hi..hi...he...he...gituan,burung gituan...wakakakkk....

  17. By badoer on August 16, 2008 at 12:07 PM

    cuman bisa senyum denh ngeliatnya

  18. By diah on August 17, 2008 at 9:22 AM

    bsa aja....kalau bukan boca iseng dan selalu iseng sapa lagi :D

  19. By Obat Herbal Kolestrol on January 7, 2013 at 10:48 AM

    haha,,,,

Post a Comment