Jangan Pernah Selingkuh - Angkasa

Written by bocahiseng on Saturday, May 17, 2008

Lirik Lagu Jangan Pernah Selingkuh punya angkasa band mungkin sudah banyak teriang-iang di telinga anda baik itu di Televisi atau radio milik anda atau tetangga terdekat anda, lirik lagu milik angkasa ini sih sebenarnya mengandung pesan moral yang baik yang berpesan jangan pernah selingkuh tentunya apalagi terhadap pasangan kita, yuk kita lihat dulu liriknya sebelum kita bedah lirik lagunya?

Jangan Pernah Selingkuh oleh Angkasa

Jangan kau dustai aku Jangan kau sakiti aku Bila kau cinta padaku Jangan kau bohongi aku Jangan kau lukai aku Bila kau sayang padaku Reff: Tanpa ku tahu salahku Tanpa ku tahu dosaku Kau berbuat semaumu Jangan pernah kau selingkuh Jangan pernah kau mendua Bila kau memang cintaku uhuuuuuu4x uhuuuuuu4x Jangan kau dekati aku Jangan kau merayu aku Bila kau terus begitu Buanglah sifat burukmu Buang semua egomu Karna ku tak suka itu Back to Reff:2x uhuuuuuu4x uhuuuuuu4x

Nah itu, lirik lagunya, kalau dibaca di lirik lagu tersebut pesan "Jangan Pernah selingkuh" ditujukan untuk yang sudah pernah selingkuh lihat aja bait "Jangan kau dekati aku, Jangan kau merayu aku, Bila kau terus begitu" dan bait selanjutnya tentunya harus dibuang sipat selingkuh itu. Ok buat yang belum pernah selingkuh "JANGAN PERNAH SELINGKUH" yah dan yang lagi selingkuh "JANGAN SAMPAI KETAHUAN DEH" oh kalau yang pengen selingkuh pilih-pilih pasangan yang baik deh, habis saya pernah dengar ada pasangan selingkuh yang memotong alat vital selingkuhanya itu uhh seremmmm, gimana keadaannya tuh hidup gak mau, mati juga gak rela kayanya.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Jangan Pernah Selingkuh - Angkasa ”

Post a Comment