Film Panas Tengah Malam | Film Semut

Written by bocahiseng on Wednesday, August 20, 2008

Film Panas Tengah Malam yah film semut gak percaya saksikan aja di televisi antara jam 1 - 4 pagi walau gak semua sih, ah ini emang sih kejadian ini sudah lama tapi, lama-lama kesel juga sih indonesia Film Panas , berhubung saya agak susah tidur jadi terkadang tiduran sambil nonton tv, dan televisinya saya gunain timer agar kalau saya sudah tidur nanti televisinya mati sendiri, tapi belakangan ini yahh gitu deh susah, abis acaranya yang ada cuma berita aja mending kalau berita masih hot terkadang berita sore yang telah diulas pun masih ditampilin, gosip-gosipnya sih aksi ini dilakukan untuk menghemat energi yang sedang di galakkan pemerintah ahh Tapeee dehhh....Film Panas indonesia.

film panas indonesia film semut

Udeh-deh dari pada nonton Film Panas Tengah Malam si Film Semut ini mending gak usah nonton tv, langsung bobo aja ahhh Film Panas .


Related Posts by Categories



  1. 16 comments: Responses to “ Film Panas Tengah Malam | Film Semut ”

  2. By zonamerah on August 20, 2008 at 9:11 AM

    ha..ha.. yang nonton juga embahnya semut dong...

  3. By emfajar on August 20, 2008 at 10:05 AM

    mending ngeblog.. hihihi :D

  4. By thegands on August 20, 2008 at 11:06 AM

    mending makan tape dari pada nonton tinju semut. wkwkwkwkwk...........

  5. By bocahiseng on August 20, 2008 at 11:36 AM

    @zonamerah
    hahah embahnya semut setuju mbah hahaha
    @emfajar
    betul bangettttt om

    @thegands
    hahahah tapee deeeeeehhh.....

  6. By lowongan-kerjamu on August 20, 2008 at 2:15 PM

    Ikutan Nimbrung browW...
    http://games-gratiss.blogspot.com

  7. By thegands on August 20, 2008 at 3:55 PM

    @bocahiseng:
    hahaha... hape deh...

  8. By Paman Gober on August 20, 2008 at 4:24 PM

    wah kirain pilem semut beneran... wkwkwkwk

  9. By sapimoto on August 20, 2008 at 6:40 PM

    Tapi menurut informasi yang beredar, masih ada satu stasiun tipi yang masih siaran 24 jam. tapi itu hanya informasi yang saya dengar, karena saya sendiri juga jarang nonton tipi...

  10. By afwan auliyar on August 20, 2008 at 8:34 PM

    wakakakaka......

    nonton semut berjalan berame-rame keknya seru....... :D

  11. By bocahiseng on August 20, 2008 at 10:13 PM

    @pamangober
    wakakaka

    @sapimoto
    emang ada mass Metrotv omm

    @afwan auliyar
    yukk mariiii...

  12. By pencuri kode on August 21, 2008 at 12:48 AM

    wah kalau saya sih ga tahu tuh nonton yang gituan....*alias bingung made on bego*

  13. By chikal on December 1, 2008 at 2:41 PM

    ....????

  14. By Anonymous on December 6, 2008 at 10:30 PM

    maksud looooooooooo......??????????????

  15. By bodong on December 27, 2008 at 12:16 PM

    gak nyambung........???????

  16. By bodong on December 27, 2008 at 12:16 PM

    gak nyambung........???????

  17. By oechop on November 20, 2009 at 10:51 AM

    Mantap tuh.....melatih kesabaran

Post a Comment