Senyum Dong | Lirik Lagu Walau Habis Terang - Peterpan

Written by bocahiseng on Thursday, August 21, 2008

Lirik lagu Peterpan Walau Habis Terang sama senyum dong apa hubungannya yah Walau Habis Terang - Peterpan ,mungkin ini menghibur sedikit rasa mumet di hati ini yuk kita lihat dulu Lirik Lagu Walau Habis Terang - Peterpan.

Lirik Lagu Walau Habis Terang - Peterpan.

Ku terbiasa tersenyum tenang walau aargh… hatiku menangis Kaulah cerita tertulis dengan pasti selamanya dalam pikiranku Lupakan semua tinggalkan ini Ku kan tenang dan kau kan pergi Berjalanlah walau habis terang Ambil cahaya cinta kuterangi jalanmu Di antara beribu lainnya kau tetap.. kau tetap.. kau tetap.. benderang O.. oo
peterpan walau habis terang

Beberapa hari ini Sedikit malas juga liat orang-orang pada ribut-ribut, seperti kemarin kejadian di dekat rumah saya ada tukang bakso ditabrak sama motor, sebenarnya sih yang salah yang bawa motor di gang sempit ngebut udeh gitu naiknya di bertigain yang naik sih anak smp, motornya di tahan sama tukang bakso trus tukang bakso minta ganti rugi, si anak yang nabrak tuh panggil bapaknya eh babehnya si anak tuh datang ehh malah galakan dia belain anaknya adu mulut deh tuhh sibabeh tuh anak sama tukamg bakso, untung gak adu jotos, kelar juga sihh akhirnya...tapi mumet juga ngeliatnya Walau Habis Terang - Peterpan .

Eh gak beda jauh di dunia nyata sama didunia Blogging juga lagi panas-panasnya, di dunia nyata adu mulut (-bukan ciuman yah-) di dunia Blogging adu Tulisan-tulisan yang gimana gituuuu...panas-panas, yah sudahlah biar kan api itu padam dengan sendirinya mending nonton film semut deh sambil tiduran dan yuk ngeblog dengan senyum...Walau Habis Terang - Peterpan

Download Lagu Walau Habis Terang.mp3 - Peterpan bisa klik disini.


Related Posts by Categories



  1. 17 comments: Responses to “ Senyum Dong | Lirik Lagu Walau Habis Terang - Peterpan ”

  2. By thegands on August 21, 2008 at 8:20 AM

    PERTAMAAAAAAAAXXXX!!!!!!!!!!

  3. By thegands on August 21, 2008 at 8:24 AM

    itu fotomu ya bro?wkwkwkwkwk....

  4. By thegands on August 21, 2008 at 8:34 AM

    hetrik dulu..

  5. By Adieska on August 21, 2008 at 10:03 AM

    Curang kau gan... Kalo gitu aku keduaxxx yang komeng :D

    Wah giginya dahsyat. Pasti baru makan coklat :D

  6. By thegands on August 21, 2008 at 10:55 AM

    @adieska:
    tidak ada curang2an.. ghayahahahaha..

  7. By bocahiseng on August 21, 2008 at 1:00 PM

    @thegands

    wakakakakakakka.........ampunnnn

    @Adieska
    yahh curang tuhh the gandss wakakakak

  8. By bocahiseng on August 21, 2008 at 1:00 PM

    @thegands

    wakakakakakakka.........ampunnnn

    @Adieska
    yahh curang tuhh the gandss wakakakak

  9. By bocahiseng on August 21, 2008 at 1:01 PM

    @thegands
    walaha hahaha ampunnnn

    @adieska
    wajaja iye curang si thegands wakakakak

  10. By bocahiseng on August 21, 2008 at 1:08 PM

    hahah saya juga bisa hatcrik hahhawkakak..

  11. By thegands on August 21, 2008 at 1:15 PM

    @bocahiseng:
    ini baru curang... wkwkwkwkwk..........

  12. By afwan auliyar on August 21, 2008 at 3:47 PM

    memang mendingan nonton tv semut.... trus ketiduran :D

  13. By PenCuri Kode on August 22, 2008 at 8:56 AM

    wah komentarnya hanya dominasi thegands ya....cah iseng peterpan jangan di tembak ntar blogspot jebol...wekekekeeekekek *kabur ah*

  14. By Tha..^^ on August 22, 2008 at 10:35 AM

    gw dari tadi mikir apaan gitu film semut
    hakhakhakhak...

  15. By bocahiseng on August 22, 2008 at 2:43 PM

    @afwanauliyar
    wakakaka tidur yukk

    @pencurikode
    hahaha bener-bener hahah bisa aja si om ini

    @tha
    gak usah mikir dehhh nanti puyeng lohh wakakakak

  16. By Ram on August 22, 2008 at 7:40 PM

    Itu photo senyum atau.. kenapa ?

  17. By orangndut on August 23, 2008 at 12:31 AM

    Wah itu fotonya Velove Vexia ya? Kok digituin sih?! saya gak terima....!

  18. By infogue on September 10, 2008 at 10:23 AM

    Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com
    http://musik.infogue.com/senyum_dong_lirik_lagu_walau_habis_terang_peterpan

Post a Comment