Tabloid Poligami, emang ada yah?

Written by bocahiseng on Sunday, July 13, 2008

Tabloid Poligami emang ada yah? saya sendiri gak tau, tapi kaya sih repost banget yah nih (-kaya diforum aja pake repost, tapi dapat gambarnya di satu forum kok jadi saya gak tau itu beneran ada atau gak -)? maaf deh majalah, kalau udeh pada tau, tapi emang ada tabloid kaya ginian..ihhh majalah gratis ??

tabloid poligami

Saya sih lebih milih majalah playboy free magazine download deh dari pada baca kaya giniian , tapi udeh ada yang pernah baca tabloid itu gak? emang isinya apaan sih (-penasaran-), ah ada-ada aja nih yang bikin tabloid? majalah gratis, tapi sepertinya udeh gak terbit lagi deh, masa kalau masih terbit adem ayem aja, atau emang pada setuju kali yah majalah gratis.


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Tabloid Poligami, emang ada yah? ”

  2. By Anonymous on July 13, 2008 at 3:29 AM

    siP bro,, udah aku pasang juga,, bisa di cek

  3. By Anonymous on July 13, 2008 at 4:47 PM

    Playboy isinya cara bercocok tanam yang baik dan bener... wkwkwkkwwk

  4. By Unknown on July 14, 2008 at 9:44 AM

    wah, bener-bener iseng deh neh isinya...

  5. By infogue on September 15, 2008 at 11:29 AM

    Artikel di blog ini sangat bagus dan berguna bagi para pembaca. Agar lebih populer, Anda bisa mempromosikan artikel Anda di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://humor.infogue.com/tabloid_poligami_emang_ada_yah_

Post a Comment