Sandra Dewi di boikot

Written by bocahiseng on Saturday, July 05, 2008

Sandra dewi dicekal? wah emang sandra dewi nyanyi dangdut trus goyang nya aduhai dan menimbulkan gelora yang dalam dan menggoda atau nari erotis yang lagi hebooh ah makin ngelantur (-tapi tetap ngarep- photo indonesia artis ) atau bikin video mesum ah makin gila nihh, memang sih kalau masalah cekal-mencekal larang melarang udah biasa kita dengar, malah ada karana bahasa kita pun bisa diboikot, oke lanjut ke sandra dewi ini dari pada ngawur dan ngelantur coba baca langsung infonya:

photo artis sandra dewi hot

Berita ini saya copas langsung dari kl oke langsung indonesia artis photo hot beritanya simak yahh:

Sandra Dewi Diboikot Stasiun TV

Kapanlagi.com - Sandra Dewi tengah kesandung masalah. Saat namanya terus menjulang, stasiun televisi swasta nasional, SCTV memboikotnya. Seluruh produk dan program acara yang 'berbau' nama Sandra Dewi dilarang tayang. Bahkan sampai berita infotainment pun jangan sampai ada nama Sandra Dewi.

Jelas hal ini sangat tidak menguntungkan Sandra. Pemicunya tak lain adalah kepindahan sinetron JAMILAH yang seharusnya tayang di SCTV, tiba–tiba nongol di RCTI.

Saat ditemui di Plaza Senayan, Kamis (4/7), Sandra mengaku sama sekali tidak tahu soal rumor tersebut. Sebagai pemain, Sandra hanya bersikap profesional. Keputusan sinetron tersebut bakal ditayangkan dimana jelas bukan atas kehendaknya.

"Sebagai artis saya bersikap netral. Soal persaingan itu urusan PH dan stasiun," kata Sandra mengomentari hal itu.

Ditegaskan kembali olehnya, artis seperti dia sama sekali tidak punya wewenang mengatur dimana sinetron yang dibintanginya bakal ditayangkan. Ia tahunya hanya main saja dengan baik. Seperti fungsi selayaknya artis.

Di luar itu, Sandra angkat tangan. Karena bagaimana pun itu akan merugikan dia sendiri. Ia merasa stasiun TV sangat besar jasanya karena membuat namanya setenar seperti sekarang ini.

"Jangan sampai yang namanya boikot itu terjadi pada saya. Dan sampai sekarang juga tidak terjadi apa–apa pada saya. Aku tidak punya masalah apa–apa dengan SCTV," ungkapnya.

Ia berharap semua rumor ini bisa diluruskan. Jangan sampai ia dijadikan sebagai kambing hitam sebuah rivalitas. (kpl/buj/tri)

sumber: kapanlagi

Nah mantapkan beritanya photo artis indonesia ? tapi sepertinya cuma gosip belaka doang kok? jadi gak bakal deh kehilangan namanya sandra dewi di televisi-televisi kesayangan anda. indonesia artis blog


Related Posts by Categories



  1. 8 comments: Responses to “ Sandra Dewi di boikot ”

  2. By ipung on July 5, 2008 at 4:52 AM

    Sandra Dewi sekalipun di boikot ga akan sepi job.. Lha wong animonya besar gitu.. Yang boikot malah rugi sendiri nanti :D

  3. By Supermance on July 5, 2008 at 5:46 AM

    oala kirain diboikot karena apaan, hehe

  4. By yudi on July 5, 2008 at 10:45 AM

    dicekal atau enggak, yang namanya sandra dewi ya tetep menggai**hkan hehe :mrgreen:

  5. By windra on July 5, 2008 at 11:11 AM

    sandra dewi bugil lagi yach ????

    halah...gak fokus kalo denger nama sandra dewi

  6. By D i d i on July 5, 2008 at 9:09 PM

    yup, bagaimanapun sandar dewi tetep OKE tuh ...
    jadi bangga juga, satu daerah.
    hehehe, jadi narsis ...

  7. By Anang on July 5, 2008 at 10:09 PM

    kasihan sekali kalau sampe diboikot terus

  8. By bocahiseng on July 5, 2008 at 10:30 PM

    @ipung,yudi,windra,didi,supermance,anang tanks udeh dateng? mau minum apa nihhh? :)

  9. By Anonymous on July 9, 2008 at 2:28 AM

    G bohong,coba deh,denger lagu salah satu band g jelas dari jogja.Aku dapet cdnya dari Kakakku yang kuliah di jogja.Judul lagunya kayaknya "Aitai" .Coba diputer jam 03.13 malam.Aku denger-denger ada 3 orang kesurupan di daerah sulawesi gara-gara denger lagu mistis ini jam 03.13 malem.Kata orang pinter di daerah ku,lagu ini punya kandungan magis dari nada piano yang sepertinya mereka ambil dari salah satu kepercayaan sesat (satanis) di India.Hmmmm..Satu lagi band yang menggunakan hal magis didalam karyanya.Gosipnya juga,album mereka laku keras di Jogja,karena pake guna-guna.Hati-hatilah!!.Sudah terbukti...yessy

Post a Comment