Velove Vexia is khanza

Written by bocahiseng on Thursday, July 24, 2008

Sinopsis Khanza sinetron baru Velove Vexia RCTI, KHANZA (Velove Vexia), baru aja lulus dari SMU. Ia sebatang kara. Ibunya sudah meninggal dan ayahnya entah dimana, karena ia belum pernah bertemu saya si bocahiseng jadinya ia penasaran dan terus mencari saya khanza velove vexia photo .

photo velove vexia sexy cantik

Kalo emang beneran pengen baca sinopsisnya baca aja ini:

KHANZA (Velove Vexia), baru aja lulus dari SMU. Ia sebatang kara. Ibunya sudah meninggal dan ayahnya entah dimana, karena ia belum pernah bertemu. Hidup sendirian membuat Khanza harus bertahan dengan uang seadanya. Ia sering harus lari menyelamatkan diri, baik karena kejaran ibu kost atau orang-orang yang menagih utang. Sebenarnya, Khanza adalah anak yang baik dan menyenangkan. Ia selalu ceria, easy-going, tingkahnya jenaka dan selalu ngomong tanpa dipikir, alias ceplas-ceplos. Ia tipikal cewek yang besar di jalanan, dan sudah paham banget sama kerasnya kehidupan. Suatu saat Khanza udah nggak tahan dengan tekanan hidup di kampungnya itu… Ia ingin merubah nasib, dan pindah ke Jakarta tuk mencari ayahnya… Khanza memberesi barang-barangnya, dan nggak lupa membawa foto masa kecilnya dengan almarhum ibunya. Di saat itulah Khanza bertemu SUTOMO (Sigit Hardadi), yang ia kira adalah salah satu penagih utang yang mengejarnya. Khanza pun lari dari kejaran Sutomo. Tanpa Khanza sadari, Sutomo sebenarnya adalah utusan TIENEKE (Rima Melati), seorang nenek yang juga pengusaha sukses, bertangan dingin, dan juga cold hearted. Tieneke tidak lain adalah nenek Khanza yang tidak pernah Khanza kenal. Ibu Khanza pergi membawa Khanza karena Tieneke tidak pernah mau mengakui sereka sebagai keluarga. Tetapi kemudian Tieneke berusaha keras mencari Khanza. Mau tidak mau ia harus mengakui Khanza, karena Khanza adalah satu-satunya darah, dan keturunan langsung dari keluarga TIENEKE. Khanza adalah pewaris tunggalnya, setelah anaknya, ayah Khanza meninggal karena kecelakaan. Di Jakarta, Khanza kebingungan mau kemana. Tambah lagi, ia kecopetan, hingga tak tahu harus bagaimana, padahal ia sudah sangat lapar. Ia pun tiba-tiba bertabrakan dengan seorang cowok, NINO (Jonas Revanno), yang sedang mabuk. Karena dompetnya hilang, Nino menuduh Khanza copet. Khanza tak mau kalah, ia pun menuduh Vano mencopet. Karena keduanya membuat keributan, mereka berdua pun digiring ke kantor polisi. Saat Vano dijemput keluarganya, ternyata Khanza mengenal adik Vano, RASTY (Lady V. Nayoan). Khanza pun sangat senang. Karena kasihan, ayah Vano pun mengajak Khanza untuk tinggal di rumahnya. Rasty yang tahu kalau Khanza trouble maker, mau gak mau menerima keputusan itu. Khanza pun meminta pekerjaan di tempat Rasty bekerja. Walaupun langsung diterima, seperti dugaan Rasty, Khanza langsung membuat kekacauan. Ia merusakkan motor kantor. Khanza pun langsung dipecat. Khanza memohon pertolongan Nino untuk dicarikan pekerjaan. Dengan kesal, Nino pun akhirnya membantu Khanza mendapatkan pekerjaan di tempat kerjanya, supermarket besar bernama The Market. Nino terlibat masalah dengan bos di The Market, CILLA (Alexandra Gotardo), wanita cerdas, cantik, sexy, dan glamour, yang membuat Nino harus menjadi supirnya tanpa dibayar. Melihat hal itu Khanza langsung membela Nino, dan marah-marah ke Cilla. Nino merasa kesal sekaligus terharu atas tingkah Khanza. Tapi ia tak sanggup menolak permintaan bosnya. Entah mengapa Nino merasa keinginan Cilla harus ia turuti. Sutomo yang masih mengejar Khanza akhirnya mendapati bahwa Khanza ternyata bekerja di perusahaannya sendiri sebagai pramuniaga. Sutomo pun langsung membawa Khanza menemui Tieneke. Betapa kagetnya Khanza mendapati bahwa ia ternyata mewarisi The Market, tempat ia dan Nino bekerja. Kehidupan Khanza pun berubah total. Khanza merahasiakan jati dirinya yang baru terhadap Nino dan keluarganya. Ia mengaku akan kos ke Rasty, tanpa mengabari Nino. Nino pun BT. Selama kepergian Khanza, lama kelamaan Nino merasa kangen juga atas tingkah laku Khanza yang serampangan dan ceplas-ceplos. Khanza pun ternyata merasakan hal yang sama pada Nino. Khanza pun mulai menjalani hari-harinya sebagai calon pemimpin perusahaan The Market. Tieneke terus menggembleng Khanza untuk bisa menjadi seperti dirinya. Tieneke pun meminta bantuan Cilla, orang yang ia percaya untuk membantu Khanza. Khanza merasa kesal akan keberadaan Cilla, karena Cilla lebih pintar darinya. Selain itu, lambat laun Cilla semakin dekat dengan Nino, sehingga Khanza merasa cemburu. Khanza hampir tidak punya waktu untuk bertemu dengan Nino, karena kesibukannya belajar menjadi pemimpin perusahaan. Khanza tidak menyadari, bahwa kesibukannya itu juga merupakan salah satu taktik Tieneke untuk menjauhkan Khanza dari Nino. Tieneke tidak ingin kejadian yang menimpa anaknya terulang kembali, dimana keturunannya menikahi orang dari kalangan biasa dan bukan siapa-siapa. Bagaimanakah kelanjutan kisah kehidupan Khanza?.. Apakah Khanza dapat menjalani semua kewajibannya sebagai calon pemimpin perusahaan dengan baik, padahal ia hanya lulus SMA?.. Apakah Khanza akan tunduk dengan apa yang sudah digariskan oleh Tieneke?.. Apakah Khanza akan mendapatkan cinta sejatinya ?..

Sumber: sinemart.com

Emang bagus ceritanya?foto velove vexia sexy gak tau...trus ngapain diposting di sini? pengen panjang Photo Velove Vexia doang, gedubrak...bugil telanjang sexy


Related Posts by Categories



  1. 34 comments: Responses to “ Velove Vexia is khanza ”

  2. By Ecko on July 24, 2008 at 5:29 PM

    Lho, koq foto pacar saya dipajang seenaknya sih? Awas, saya bisa tuntut dirimu. Wkkkkk.
    Cantik bgt ya, Cah? Jadi pembantunya juga rela saya. :D

  3. By bocahisen on July 24, 2008 at 10:41 PM

    @ecko
    langkahin dulu mayat pacarnya (emang siapa pacarnya)

  4. By Anonymous on July 28, 2008 at 9:22 AM

    hyyy gw senang loe alur crita flm khanza
    palagi di bintangi ma velove.......wowwwwwwww
    gmna gtu..............................
    btw spa sc pc nya khanza(velove)

  5. By KHA... on July 30, 2008 at 12:20 PM

    w suka velove'a...
    tapi yg mao w tnyain,,,,
    mana fto cwoknya itu...tu....
    yg jd nino'a.....
    dah w cri2 mati2an, tp kgak ktmu....
    tlng dunk pajang fto'a....
    spya,,,PENONTON TIDAK KECEWA!!!!

  6. By Anonymous on August 2, 2008 at 12:31 PM

    KHANZA menarik, alur ceritanya bisa membuat penontonnya penasaran, tokoh yang paling saya suka adalah cilla(alexandra gotardo)

  7. By Anonymous on August 2, 2008 at 12:43 PM

    khanza..lucu lohhhhh,selain konflik ceritanya padat,ada mama&papa centong(centil)Debby Sahertian&Robby Tumewu yang bisa mencairkan suasana membuat kita jd terkekeh2..bravooooo

  8. By ine on August 2, 2008 at 5:00 PM

    w suka banget sama alur cerita khanza.setiap hari gw saling ceritain ma temen2 gw.tapi cepet donk ketahuan kalau si nino tuh gak bersalah.gw males ngelihatnya.

  9. By Anonymous on August 3, 2008 at 1:51 PM

    khanza main n y a bagus

  10. By Anonymous on August 3, 2008 at 1:55 PM

    debby mainya bagus tapi mainnya/tayang terus dong. ada terus di semua episodddde.

  11. By Anonymous on August 3, 2008 at 8:56 PM

    huahahahahaha
    kenapa selalu mesti menyadur ulang film hasil karya anak negri seberang
    film ini kalo gak salah sama dengan film korea.
    ya bisa di bilang gitu, cuma disini pintarnya keadaan dibalik
    kalo di fil kore tokoh utamanya pria, sedangkan disini wanita..
    cuma alur cerita nya sama
    sayang sekali
    padahal dah bagus.. taunya masih blum karya orisinil

  12. By Anonymous on August 6, 2008 at 11:13 PM

    Gw seneng bgt tiap hari nonton khanza coz ceritanya bgs & seru apalagi pemeran utamanya velove vexia cocok bgt tp...Sayang sekali acting pemeran nino sangat sangat "JELEK" bgt! Emang gak ada artis lain apa yg cocok buat pemeran nino? Gw kecewa...n kadang gw jd malez nonton,jadinya.Gw harap seh pemeran nino diganti!

  13. By Anonymous on August 7, 2008 at 6:52 PM

    W suKa kHanzA.... tP... w ga sUka Velove VeXia yg cAnTik,CerDas,keRen acTing'y dPaSangkaN dGn joNas RevaNnO! GaK coCok bgt giTu LoH!!!
    LeBIh paNtES n seRasi ama aLI syAkieB pemeRan dAviN,
    kyk'y saLaH piLiH TucH pemeRAn uTama cowo'y??!!!

  14. By Anonymous on August 12, 2008 at 1:42 PM

    ENAK ZA....
    gw suka banget ma pemeran nino di sinetron itu lagian dia itu cocok banget ma Valove... :p

  15. By indra on August 13, 2008 at 1:36 PM

    Ak sneng bgt ngeliat Velope nongol lg di sinetron bru produksi Sinemart lg kren bgt Sinemart bisa ngegaet dia jd artis kalian keren......

  16. By cella on August 25, 2008 at 5:16 PM

    handphone khanza di film ini apa sih?? yg pake casing pink itu..

  17. By anei on August 27, 2008 at 10:54 AM

    w senenk bgt sama film khanza,coz lagunya w bgt sihc...w kan ngefans bgt sm the changcuters,trus da aly syakiebnya lg co yang paling ganteng di dunia ini.i love u ali

  18. By anei on August 27, 2008 at 10:58 AM

    aly syakieb I LOVE U BIBEH....................

  19. By hehehe on August 30, 2008 at 11:09 AM

    wahh,,, ak sneng abis ama "khanzaa sinetron". . . seruuuuuuuuuuuuu juga lucuuuuuuuuuuuuuuu bgt... lanjutin aja trus. . . tapi jangan sampe critanya mulek ya // bikin bosen

  20. By kiky on September 1, 2008 at 1:05 PM

    aq suka bgt sama sinetron khanza
    tapi q ga suka ma yg jadi nino mendingan velove sama aly syakieb aja.............

  21. By amore on September 5, 2008 at 8:28 PM

    film khanza kyenz banget.... q g' pernah absen lw nonton filmnya man yg main velove yg imoet banget..... q fans berat ma velove....... I LOVE VELOVE

  22. By Anonymous on September 8, 2008 at 3:47 PM

    ali syakieb is the best ..
    ilove u 4ever ...

  23. By itrin on September 21, 2008 at 5:33 AM

    khanza ceritanya kaya shrek ato happily never after deh masa cinderella nikahnya sama Nino ogre.

  24. By neza on October 14, 2008 at 5:02 PM

    aku suka banget sama khanza ceritanya lucu banget.apalagi kalau khanza udah hamil pasti tambah lucu.sukses yah khanza

  25. By Anonymous on October 14, 2008 at 5:05 PM

    gw seneng sama khanza,apalagi kalau sama nino keliatannya romantis banget.cilla jngan ganggu donk!!!!!!!!

  26. By Anonymous on October 17, 2008 at 12:37 PM

    akhirnya velove nongol lagi setelah olivia usai. gw sneng buanget ama film KHANZA palagi bareng VANNO artis pendatang baru yg bikin gw klepek2. mreka ber2 tuh romantis abizz, gw ga pernah absen nonton KHANZA, sukses teruz bwt VELOVE VEXIA & JONAS RIVANNO. Salam kangen berat dr fans mu.

  27. By VERA on October 21, 2008 at 3:29 PM

    duh!!!!bahagia nya luw aq udh nntn khanza apalagi sama vanno mereka berdua serasi banget kalua di pasangin!!mesranya!!!!!!!!sukses ya buat khanza semoga ceritanya makin panjang karene aq gak bakal bosan habis kocak banget.bagi yang belum nonton buruan deh entar mlm tongkrongi rcti.ok.

  28. By Anonymous on October 24, 2008 at 5:20 PM

    seru abizzzzzzzzzzzz,,,,,,

  29. By vanny on November 11, 2008 at 3:41 PM

    gue berharap banget kalau nino ga jadi merit ma cilla karena nino to cuma co2k ma khanza.ke

  30. By vera on November 11, 2008 at 3:44 PM

    napa sih nino harus nikah dg cilla emg nya amanat pak sutomo tu hrs di truti?kan kalau nino nikah sama cilla kasian si khanza...pokoknya nino gk boleh nikah lagi.....

  31. By irma on November 14, 2008 at 2:59 PM

    aq suka bangetz ma sinetron khanza,pkoknya aq tungguin truz dech tiap hari..g sabaran githu apalagi ngelihat vanno n velove vexia yang guanteng n cuantix..Psangan yang serasi dech..Klo bisa pcran beneran aza tuch,krn dah cocok banget dech..!

  32. By Maria Teresa on November 14, 2008 at 9:37 PM

    wahhh.
    ciLLa tuh seXy bgdh...
    kHanza kaLah kaLi ma ciLLa.

  33. By Anonymous on February 3, 2009 at 8:11 PM

    .wa , khanza gk lanjut season 2 po..??
    .lanjut donk, qw ngefanz ma khanza neh, n gk lpakk ma ninonya..

  34. By MaRLiF on April 22, 2010 at 6:44 PM

    Pertamaxxx.......
    kapan yach Velove Vexia main film lagi setelah main film "Olivia" tuch kok g nonggol lagi......

  35. By Gudang Info on April 22, 2010 at 6:48 PM

    Mantap Gan.....

Post a Comment