Kekasih Gaby adalah Gabo

Written by bocahiseng on Sunday, July 06, 2008

Kekasih Gaby/Geby adalah Gabodownload video geby lagu jauh, memang lagu jauh atau tinggal kenangan masih aja di bicarakan, beritanya juga masih terdengar di siletnya RCTI ungkap fakta setajam silet lagu jauh? yang menanyakan kepada paranormal dan pencipta sekelas dewiq atau juga melly goeslow atau artis-artis lainnya, ada juga yang ngaku-ngaku pacarnya gaby dan juga membalas lagu jauh itu dengan sebuah lagu kembali.

misteri lagu gaby geby

Saya sedikit copas dulu deh beritanya dari kapanlagi lirik jauh tinggal kenangan

Berikut isi email pendek dari seseorang bernama Gabo yang mengaku sebagai kekasih Gaby

Yth Kapanlagi

perkenalkn aku pacarnya gaby, sebut saja nama ku gabo. hari ini aku sempatin rekam laguku untuk kapanlagi. Lagu ini aku tulis sebagai jawaban lagunya gaby karena aku sagt cinta dia. sampae kapanpun aku cinta dia. Aku nggak tahu kemana mencarinya tapi aku rela ninggalin dunia ini untuk dia. Mohon bantuan sampaikan lagu ini ke gaby dimanapun dia brada mskipun aku akan menyampaikannya sendirijuga.satu kataku buat gaby aku menyesal dan aku selalu mencintaimu. terimakasih

berita lengkap plus dengerin lagu balasannya bisa langsung ke TKP kisah lagu jauh gaby

Wah makin lama makin panjang aja nih misteri lagu jauh gaby? denger-dengar ada juga yang ngaku-ngaku gaby itu sendiri, padahal lagunya saya sendiri udah bosen banget dengernya misteri lagu jauh video, makin bingung.


Related Posts by Categories



  1. 12 comments: Responses to “ Kekasih Gaby adalah Gabo ”

  2. By Zalukhu on July 6, 2008 at 4:28 PM

    Walah makin tambah ruwet ajch nech hehe

  3. By hakimtea on July 6, 2008 at 4:52 PM

    saya pencipta lagu aslinya...! ^_^

  4. By ipung on July 6, 2008 at 5:58 PM

    saya anak hasil hubungan gelap mereka :(
    Nama asli saya Gaboby.. Ipung itu nama samaran aja kok :D

  5. By Ecko on July 6, 2008 at 7:19 PM

    Duh, kerjaan koq nyari sensasi. Mbok ya kalo pengen tenar usaha yg lain. Iya nggak, Cah?

  6. By Diah on July 6, 2008 at 9:43 PM

    Isi lagunya dari si cewek kata2-nya memang romantis banget mas.Biar aku udah punya anak dengerin agu ini siep banget dan enak di telinga.Tapi kalo yg balasan kayaknya nggak asik dehc..kaku :D

  7. By bocahiseng on July 6, 2008 at 10:07 PM

    @zalukhu
    emang makin ruwet mass?
    @hakimtea
    wah harus bersaing lebih berat nih
    @ipung
    hahaha bisa jadi mass
    @ecko
    setubuhhh eh setujuhhh
    @diah
    isi lagu dari si cewe emang enak tapi kalo yang cowo kayanya mengada-ngada deh.

  8. By OOM on July 6, 2008 at 10:52 PM

    Geby ada kembarannya lagi lho "Gebu" :D

  9. By xero on July 6, 2008 at 11:42 PM

    aduh ada-ada aja trik cari popularitas hehehe. lebih baik dengerin aja lagunya sampe bosen, urusan siapa yg ciptain..masa bodoh :P

  10. By bocahiseng on July 7, 2008 at 11:53 AM

    @oom
    wahh nanti makin rumit dong om
    @xero
    setuju bangett

  11. By Uwonk mouloes on July 8, 2008 at 4:26 PM

    gue lebih percaya klow gabby bener2 da d luar negeri, seperti kata motherlauren klow gabby itu tomboy....
    sebnrnya lu itu pcarnya ga sic atau cuman ngaku2 doank/ jgn2lu ga lakuuuu lagy,pke caper segala??????????????????????

  12. By rudyahud on July 11, 2008 at 10:40 AM

    dari kemarin pada ngomongin gaby tapi gw ga mudeng gaby tu siapa sih??????
    kabur aja deh....hehehehe

  13. By hilman on July 16, 2008 at 2:46 AM

    Gaby ?? panganan opo Kui?
    Sek enakan Lagune Tipe X :D
    mUNGkin aslinya gebi masih hidup dan di indonesia
    Tapi biar populer/laku dia bikin cerita Klo dia dah dead :D

Post a Comment