Dialog Al Amin Pesan Satu

Written by bocahiseng on Thursday, July 10, 2008

Rekaman dialog pembicaraan Al Amin ternyata disadap oleh KPK al amin pesan cewek udeh pada tahu kan alamin itu ituloh suaminya penyanyi dangdut kristina ? atau yang terkena kasus Penyuapan itu loh, memang sih dulu juga ada rekaman artalita yang bikin heboh itu malah ada yang bikin ringtone segala,? lucu banget.percakapan rekaman al amin nasution

budayakan malu

Yang bikin kacau rekaman yang berhasil disadap memang tidak ngomongin soal uang tapi soal cariin barang yang bagus ??? liat aja deh penggalannya percakapan alamin nasution pesan cewek

Berikut sepengggal pembicaraan Al Amin dengan Azirwan melalui telepon yang berhasil disadap oleh KPK.

Al Amin Nasution (AAN): Di mana, bos?
Azirwan (A): Di Ritz Carlton.
AAN: Namanya?
A: Mistere, tempatnya turun lift satu.
AAN: Jam berapa?
A: Jam 10-lah. Bos mau dicariin satu gitu. Tapi aku tak janji. Kalau diupayakan nanti, selera bos payah pula.
AAN: Ya, carikanlah.
A: Yang kira-kira udah lama aku kenal, bos ini paham kan kira-kira.
AAN: Yang kayak tadi malam kan bagus juga yang baju putih itu.
A: Tak bagus.
AAN: Udah dipakai ya?
A : (Tak jelas terpotong interupsi) Nanti aku carikan yang bagus.

berita lengkapnya disini

Kenapa para anggota perwakilan rakyat kita pada bermasalah yah dari suap, pelecehan seksual, malah ada video mesumnya segala ah apa kata dunia gimana rakyat indonesia bisa maju dan hidup sejahtera kalau para wakilnya aja pada kaya gini mentingin dirinya sendiri al amin pesan cewek, kemana rasa malu mereka, padahal kan mereka adalah para-para orang terpilih. rekaman dialog alamin nasution.kalau begini trus indonesia gak bakal maju. dialog rekaman al-amin ya tuhan.....kenapa mereka gak pada malu.....


Related Posts by Categories



  1. 8 comments: Responses to “ Dialog Al Amin Pesan Satu ”

  2. By Fachia on July 10, 2008 at 7:15 AM

    waduh koq bisa parah gini ya, namanya saja Al Amin, artinya kan yg dapat dipercaya (kalo gak salah sih). Tapi kelakuannya sebagai anggota DPR yang dipercaya rakyat, koq malah..

  3. By thegands on July 10, 2008 at 9:36 AM

    Fotonya yahud-yahud ya mas....
    Ckckckckckckck.... Itu cewe pacar kamu semua?
    Btw salam kenal ya...

  4. By bocahiseng on July 10, 2008 at 1:34 PM

    @fachia
    gak tau tuh mass, namanya aja yang terpercaya tapi..
    @thegands
    maunya sihh...salam kenal juga omm

  5. By windra on July 10, 2008 at 2:04 PM

    Busyetttt...gak nyangka...

    padahal Al amin kan alim..ternyata...nepsong juga ma cewek panggilan.....

    mau diapain Kristina nya...???

    baideway...modelnya sapa tuch ??? bening bener..

    *bejat mode on....*

  6. By teresa fidalgo on July 10, 2008 at 3:51 PM

    Dilain tempat, pembicaraan bocah iseng dan danu disadap oleh KPSP ( Komisi Pencegahan Satwa Punah, berikut isi pembicaraannya :

    Bocah Iseng (BI): Di mana, bos?

    Danu (D): di Ragunan.

    BI: Namanya?

    D: Kandang Gorila, belok kiri sesudah kandang simpanse

    BI: Jam berapa?

    D: Jam 10-lah. Bos mau dicariin satu gitu. Tapi aku tak janji. Kalau diupayakan nanti, selera bos payah pula.

    BI: Dicariin apa ?

    D: ya gorila lah, apalagi klo bukan gorila.

    BI: bolehlah, cariin yang cakep yah, yang mirip luna maya

    sekian pembicaraan yang disadap :D

  7. By rudyahud on July 10, 2008 at 9:21 PM

    eh...hal yang sama saya bahas ni blog saya...tapi tentu saja saya samarkan denga tokoh2 yang sudah banyak dikenal publik...walopun ada sedikit perubahan untuk mendukung jalannya cerita......

  8. By thegands on July 11, 2008 at 8:40 AM

    @bocah:
    husssy.... saya masih ingusan dipanggil ommm... Weleh-weleh.... *geleng2 mode on*

  9. By bocahiseng on July 12, 2008 at 2:02 PM

    @windra
    sama gak nyangka

    @teresa fidalgo
    wahh om danu emang ada yah gorila mirip luna maya?
    @rudyahud
    emang sama tapi sih om pake dono kasino indro kan
    @thegands
    gak apa-apa om kan jadi om ingusan hehehe

Post a Comment