Antara Mak Erot Foto topless dan bingung

Written by bocahiseng on Sunday, July 20, 2008

Antara Mak Erot foto topless dan buntu mak erot meninggal dunia ah dari judulnya aja kaya orang lagi bingung emang sih lagi bingung ??, benar tadinya sih mau nulis tentang mak erot meniggal dunia , tapi ternyata itu udeh lama beritanya, (-jadi saya kira udeh pada tau-) saya sendiri baru tau gara-gara gak sengaja nonton infotaiment yang ada jupenya, yang kata Julia Perez kita harus berterimakasih atas kontrobusi mak erot bagi bangsa indonesia, pasti tau kan kontrobusi apa yang diberi sama mak erot ini. ya udeh turut berduka cita untuk mak erot sang legenda ini photo seksi topless.

photo sexy

Dari pada ngomogin mak erot yang sudah meninggal dan tenang di alam sana, mending kita liat yang seger-seger "Mischa Barton tampil seksi topless "  topless no bugil photo lumayan-lumayan.... buat yang lagi bingung seperti saya....karana gak bisa berbagi info penting hari ini topless sexy mischa barton


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Antara Mak Erot Foto topless dan bingung ”

  2. By yudi on July 20, 2008 at 8:05 AM

    jaketnya bisa dipinggirin dikit ga? pandangan saya terhalang nih hehe

  3. By zonamerah on July 20, 2008 at 11:33 AM

    wah, udah pernah baca juga tuh di tolololpedia.org ya pasti banyak banget deh yang ngelayat-nya kan..

    tapi jadi bingung juga deh pas baca judul postingannya..

  4. By bocahiseng on July 20, 2008 at 12:23 PM

    @yudi
    bisaa..buat mas yudi apa sih yang gak bisa
    @zonamerah
    saya sendiri bingung

  5. By Romanticpurple on July 20, 2008 at 1:53 PM

    bunganya bisa diganti dengan sesuatu yang "bermanfaat" ^^ ?

  6. By Ecko on July 20, 2008 at 2:03 PM

    Sama kaya Yudi, mana yg topless? orang ditutupi jaket gitu. Buka dikit dong jaketnya. :D
    Btw, koq Jupe blg Mak Erot berjasa bagi orang Indonesia? Padahal lakinya kan orang Prancis? :))

  7. By bocahiseng on July 20, 2008 at 2:41 PM

    @romanticpurple
    apa tuh masss? jangan bilang...:)
    @ecko
    sepertinya topless nya lagi dipake buat naruh kue deh om :)? kalo soal jupe itu sih yang saya denger?? kalo soal lakinya bule saya gak tau dehh apa urusannya si jupe ini?

  8. By Zalukhu on July 20, 2008 at 3:40 PM

    Nah sekarnag ketahuan siapa yang sudah pernah memakai jasa Mak Erot :)

  9. By bocahiseng on July 20, 2008 at 10:15 PM

    @zalukhu
    kan ngikutin si omm.. :)

  10. By Taktiku*** on July 20, 2008 at 11:05 PM

    Waw.. sekseh... hehe..

Post a Comment