Bingung mau nulis apa lagi ?

Written by bocahiseng on Tuesday, June 03, 2008

p align="justify">Bingung nih mau nulis apa? rasanya didalam kepala saya kosong banget, dan pikiran saya seperti kertas putih yg kosong yang baru keluar dari pabrik kertas ihk lebay dehhh.. iye nih rasanya hati sama otak lagi saling bersebrangan gak kompak gitu?

Tutorial blogging Buat pemula aja, kata hati saya, nah otak saya pun sangat setuju menyambutnya dengan bahagianya, tapi mulai dari mana yahhhh? gedubrak...jari-jari ini yang gak kompak.?

Tips & Trick Menulis Blog aja, ah saya aja sendiri lagi bingung mau nulis apa, mana bisa kasih tips and trik blogging, mungkin saya sendiri yang butuh tips dan trik tersebut.

Belajar Seo untuk pemula dan dasar aja, ampun boss mana saya ngerti soal gini-ginian belajarnya aja masih terseok-seok, bisa juga sih tapi tar hasilnya kopi dan teh doang lagi eh paste..gak deh.
Mendingan tidur aja deh, maklum nulisnya malem -malem.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Bingung mau nulis apa lagi ? ”

  2. By dokter.dc on November 19, 2008 at 8:13 PM

    jah bingung juga rupanya, sama bro bingung juga aku neh.kira2 ada obat anti bingung gak yaaaa :D

Post a Comment