Bukan hanya pijat plus-plus aja warnet juga plus-plus

Written by bocahiseng on Monday, May 05, 2008

Gila saya kira hanya panti pijat aja yang ada plus-plusnya ternyata warnet juga ada yang plus-plus, bukan plus-plus menyediakan matery p0rn0 seperti video atau gambar yang tersimpan dihardisk, tapi plus-plus yang dilakukan penggunanya sendiri, maksudnya gimana sih? maksudnya melakukan kegiatan yang begituan didalam bilik warnet sambil browsing trus sambil melakukannya (multitasking gitu lah) ya seperti pegangan tangan (normal), ciuman (masih normal) sampai bercum8u (8=b) sampai nyang begituan, biasanya dilakukan 2 insan manusia yang berbeda (kalau sendiri ngapain ya), malah ada psk yang nunggu didepan warnet yang siap menjual jajanannya, PSK yang melek teknologi katanya ah ada-ada aja nih orang. biasanya sih dilakukan diwarnet bilik yang tinggi..gitu sih kata Reportase Investigasi yang aku tonton di Trans tv, ahhh kacau juga nih orang-orang udah pada gila kali ya, kalau didengar alasan-alasan yang melakukannya sih katanya buat cari tantangan dan sensasi, coba deh lihat screen shoot yang saya ambil.

Terus siapa yang disalahinnya ya? warnetnya yang dijadiin tempatnya (memang sih ada beberapa yang membiarkannya dan operatornya tahu malah ada yang menyediakan tempat VIP room yang khusus buat begituan, ada juga yang tidak tahu sama sekali) atau internetnya kah, atau orang-orang yang melakukannya. mungkin gara-gara orang-orang ini yang ngebuat jelek warnet atau internet diindonesia, padahalkan di internet juga bisa mendapatkan informasi yang berguna dan menguntungkan.


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Bukan hanya pijat plus-plus aja warnet juga plus-plus ”

  2. By Medhy Aginta on May 5, 2008 at 1:17 PM

    Hehehe. Aya aya wae. Tapi ini bukan blog plus-plus kan? :)

  3. By bocahiseng on May 5, 2008 at 1:51 PM

    @medhy

    tenang mas udeh pake gembok nihhhh

  4. By Anonymous on September 21, 2010 at 8:08 PM

    mas... gue selain jual jajanan juga suka ngehack...
    (PSK melek tekno)

Post a Comment