Bagaimana cara mendapatkan traffic 1000/hari sih

Written by bocahiseng on Saturday, May 03, 2008

Sebenarnya bukan tips apalagi mau nunjukin caranya bagaimana?, saya sendiri bingung bagaimana cara mendapatkan traffic yang segitu banyaknya, apalagi mendatangkan traffic sampai 1000/hari ough..berat , buat blog ini aja baru bisa 40-50/hari (masih jauh), itu juga digiring sama om google, atau juga karana ikutan enterecard lihat deh disamping ada widgetnya, emang apaan sih entrecard liat aja deh disini buat info lengkapnya? mungkin juga ditambah sama gabung di mybloglog dan blogcatalog kali yah? saya berkunjung keblog orang lain trus tar yang dikunjungin dateng deh blog ini, saya juga sebaliknya anda datang , sayapun akan mampir.

Photobucket

Tapi kalau dari entrecard sih kebanyakan orang bule jadi mungkin datang trus pergi, nanti datang lagi gak yah ? mana kutahu, lagi pula orang bule ngerti juga gak bahasa indonesia, trus kenapa saya gak pakai bahasa inggris, sayanya malah yang gak begitu lancar(masih acak-acakan) dari pada hasil copy paste mending learning by doing aja deh, biarpun pake bahasa indonesia yang penting lancar ngeblognya.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Bagaimana cara mendapatkan traffic 1000/hari sih ”

  2. By Anonymous on June 14, 2008 at 11:47 PM

    Salam kenal ya..cuma mesti panggilnya sapa yah? :) saya mo nanya nih daftar entrecard ama project wonderful pake blog ini kah? emang bisa ya pake blog bahasa indonesia? thanks yah...

  3. By Anonymous on November 25, 2011 at 9:21 AM

    Intinya apa postingan ini

Post a Comment