Monyet Ijo yang telah hilang

Written by bocahiseng on Friday, April 18, 2008

Hmm mungkin judulnya gak nyambung sama tulisannya kali ya bukan nyangkut monyet yang tinggal diutan, yang saya maksud disini sih uang receh lima ratusan kertas yang hampir jarang ditemui yang ada photo kamunya tuh lagi nunggu dipohon, mungkin aja sudah tidak ada lagi beredar, saya sendiri nemu uang receh kertas ini secara gak sengaja dan hanya punya satu ekor aja, abis ngubek-ngubek kamar eh nemu deh uang kertas receh 500 yang dibuat tahun 1992, mungkin dulu uang ini dipakai untuk sebuah lelucon yang saya sendiri sering gunain ama cewe. berikut ceritanya maaf kalau jayus alias garing.

hai siska (sebut aja namanya siska ya), makasih ya photonya (siskanya bingung kapan ngasih photo ke gue), cantik lagi makasih ya siska gw berkata seperti itu, kapan gw ngasih photo gw keloe, siska balik nanya. ah masa lupa...gw jawab, trus ngeles sampe dia penasaran dengan kata-kata rayuan manis yang menyentuh hati, sampai siska bertanya mana photonya, baru deh keluarin photonya yaitu uang 500 itu, tau sendiri kan bagaimana cantiknya si siska itu, biasanya cewe yang diceritain gitu mukanya langsung sewot.
lima ratus rupiah
mungkin cerita diatas garing atau jayus tapi waktu jalaninnya dulu lumayan berhasil hahaha..jadi inget masa lalu, ah tapi buat mengingatan sama si monyet yang terus nunggu itu saya punya screnn shootnya, mudah-mudahan bisa mengenangkan masa lalu anda dengan simonyet tersebut. ok tanks


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Monyet Ijo yang telah hilang ”

Post a Comment