Buat hiburan mata sicantik dari korea dan ucapan terima kasihku.

Written by bocahiseng on Friday, April 18, 2008

Im Ji Hye from korea, sicantik dari korea, Sebenarnya sih gak pernah nih liat cewe diacara manapun baik film, bintang iklan ataupun diacara manapun di Televisi (apa ada, tapi saya sendiri tidak tahu, gak tau juga deh), tapi biarlah buat ngebuang pusing dari pada mikirin uang yang tak kunjung dateng, mendingan saya tampilkan cewe ini walaupun gak pernah melihatnya, sekaligus mau mengucapin terimakasih kembali sama mas medhy yang udah manggil-manggil nama bocahiseng di blogguebo, mas cewe ini buat mas aja dehh??(siapa lagi yang mau manggil-manggil gw).
Model yang satu ini gak kalah deh pokoknya sama luna maya liat deh photonya luna maya yang abis tidurpun terlihat caem, Leah Dona Dizon model dari jepang yang sempat saya bikin wallpapernya dari photo-photo koleksinya leah yang sexy juga ada ataupun angelina jolie yang memang udah banyak main film. sebenarnya nama cewe ini Im Ji Hye model kelahiran South Korea kelahiran 14-2-1986 pas valentine tinggi 172cm berat 49kg dengan profesinya Racing Girl, Model coba deh liat kakinya (niru om tukul nih) tapi kalau pengen tahu lagi coba liat aja di photo-photo koleksinya yang sexy walaupun bukan photo syur sih tapi gak bakal kecewa deh.
Photobucket
Tapi apa dia main film begituan gak ya kaya maria ozawa mauu doong...hahaha, udeh ah gak usah diperpanjang semoga dapat menghibur mata anda photonya itu dan menjalankan hari yang lebih ceria (ape coba). see you bye-bye..


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Buat hiburan mata sicantik dari korea dan ucapan terima kasihku. ”

Post a Comment