Posisi dan Gaya Bercinta Yang HOT

Written by admin on Tuesday, July 28, 2015

Wih mantap nih bocahiseng tulisahnnya bertemakan dewasa, hahaha... tapi ini cuma buat ngeriview aja sih siapa tau buat anda anda yang lagi merasa jenuh dengan aktivitas yang ehem ehem itu bersama pasangannya bisa menjadi bahan referensi .. siapa tau anda boring cuma begitu begitu aja goyang naik turun naik turun aja pengen coba variasi yang lain tapi sudah kehabisan ide ..

Posisi dan Gaya Bercinta Yang HOT

hubungan gituan yang menggairahkan biasanya melibatkan berbagai variasi ketika akan melakukannya. Karena itu banyak aneka posisi favorit dalam hubungan pertukaran cairan tersebut. Tujuannya hanya agar kehidupan anda anda sebagai pasangan gak jenuh dan semakin indah.

Maka itu Untuk menghindari kejenuhan, setiap pasangan pria dan wanita harus bisa pandai menciptakan suasana baru. Lakukan teknik dan cara permainan yang berganti-ganti.

Jangan pasrah dengan posisi bermain konvensional. Negeri Tirai Bambu adalah suatu negeri yang memiliki akar budaya yang kuat dan prinsip keharmonisan yang tinggi, sehingga dalam seni berhubungan seks pun mereka tidak hanya melihat secara fisik, namun, lebih dari itu melihat dari sisi kehidupan, seni, alam, cinta dan etika.

eaaahh itu sedikit kalau mau tau silakan lihat saja blog ZONALITAS . ingat itu khusus dewasa yahh ...


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Posisi dan Gaya Bercinta Yang HOT ”

Post a Comment