Terlalu Lama Di Tinggalkan

Written by admin on Friday, June 19, 2015

Apa kabar ? apakah anda baik baik saja .. saya harap anda baik baik saja ? kalau tidak baik yah saya harap anda menjadi baik, kalau kata bang Kuntoaji Terlalu Lama Sendiri tapi blog bocahiseng ini sudah terlalu lama tinggalkan .. kenapa yah mungkin banyak alasan yang tidak bisa saya tuliskan saking banyaknya saya tidak tahu apa alasannya ..


Apa tidak ade ide untuk menulis ?

ide banyak dan bahkan banyak hal-hal yang perlu ditulis kalau melihat berita, kejadian sehari-hari, fenomena sosial , gosip artis atau sekedar curhatan sampah yang tak perlu di ceritakan seperti ini.. tapi kenapa ? itu masih misteri sendiri bagi saya ..

apakah itu rasa malas ?

mungkin, atau itu sangat tepat ? banyak hal-hal yang membuat saya tidak bergairah belakangan ini ? dalam menulis yahh ? bukan bergairah yang lain yahh kalau yang lain tetap HOT .. mungkin saya kurang MEMBACA, yah membaca buku atau tulisan blog orang lain, hingga banyak hal yang saya tidak ketahui ? bahkan merangkai kata-kata saja saya bingung memulainya..

Pada awal membuat blog atau berkenalan dengan dunia blogging saya sering membaca tulisan teman-teman blog yang lain, tetapi entah kemana mereka sekarang lebih banyak blog-blog isi berita yang hasil copas seperti blog ini juga ... dan kenapa juga saya menjadi malas membaca tulisan orang lain :(

jadi ternyata membaca itu penting kawan .. asal jangan cuma membaca cerita-cerita mesum yang 17++ itu sama aja boong, bukan otaknya gerak malah yang lain yang nanti turun naik .

udeh laih sekian aja ..


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Terlalu Lama Di Tinggalkan ”

Post a Comment