Aku Semakin Tua

Written by admin on Sunday, January 04, 2015

Tahun baru pun sudah baru saja berganti bertambah berganti bertanda bertambah lagi satu angka di belakangnya ... berganti lagi kalender .. berucap lagi niat niat perubahan yang tak pernah di laksanakan ..


Saya sebagai orang yang lahir di awal bulan otomatis usia pun bertambah dan makin tua lah saya ... blum banyak yang bisa di capai dan jauh dari rencana yang di rencanakan :(

jika bisa saya kembali ke masa lalu saya ingin kembali, jika waktu bisa di mundurkan saya akan memundurkannya,  banyak hal yang ingin saya lakukan yang tidak dapat saya lakukan dulu, benar memang kata orang "Menyesal itu Belakangan".

Tapi hidup berjalan kedepan dan waktu tak akan mundur kembali saya harus lanjut kedepan dan tetap bersyukur dengan keadaan ini dan berusaha menjalani dengan lebih baik ..

"Selamat ulang tahun .. loe semakin tua .. " sambil berucap di depan cermin .


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Aku Semakin Tua ”

Post a Comment