Foto Bikini Whulandary Herman di Miss Universe 2013

Written by admin on Wednesday, November 06, 2013

Foto Hot Panas Membara Bikini Whulandary Herman di Miss Universe 2013 - Hot Panas Membara ? Haha agak lebay sepertinya .. tapi yahh kali aja ada yang nyasar ke blog ini cara kata kata foto bikini yang hot membara, nah sekarang bocahiseng blog ingin posting Foto Bikini Whulandary Herman di Miss Universe 2013, udeh lama juga gak posting yang seksi-seksi di blog ini.

Foto Bikini Whulandary Herman di Miss Universe 2013

Whulandary Herman adalah Puteri Indonesia 2013 tersebut kini sedang mengikuti ajang Miss Universe 2013 di Moskow, Rusia. Belum lama ini ia juga mengikuti sesi pemotretan mengenakan bikini dan berhasil tampil memukau.

Puteri Indonesia asal Sumatera Barat ini tampil dengan bikini warna putih. Ditambah wajahnya yang terkesan eksotis dan posenya yang menggoda, wanita yang akrab disapa Whulan ini tampak semakin menawan.

Tentu saja bukan Whulan saja yang terlihat begitu cantik dengan balutan bikini putihnya. Puluhan kontestan Miss Universe 2013 lainnya juga tampil memukau dengan swimsuit koleksi Yamamay swimwear tersebut.

Foto Bikini Whulandary Herman di Miss Universe 2013

wanita cantik kelahiran 26 Juni 1987 ini sudah cukup lama terjun ke dunia modelling. Tahun 2002, ia mendapat predikat The Best Catwalk Covergirl Aneka Yess! dan Best Model Top Model Indonesia. Tahun 2008, ia mendapat juara 2 Pemilihan Wajah Femina.

Oke sekian aja deh.. selamat menikmati Foto Bikini Whulandary Herman di Miss Universe 2013




Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Foto Bikini Whulandary Herman di Miss Universe 2013 ”

Post a Comment