Vania Larissa Pemenang Miss Indonesia 2013

Written by admin on Thursday, February 21, 2013

Pemenang Miss Indonesia 2013 akhirnya di umumkan dan yang meraih gelar tersebut adalah wanita cantik yang memiliki nama Vania Larissa, ia adalah FINALIS asal Kalimantan Barat. oh yah pada posting sebelumnya di blog ini juga sudah saya pernah posting info tentang Pemenang Puteri Indonesia 2013 hayoo cantikan mana :D, oke deh mari kita kembali ke Vania Larissa Pemenang Miss Indonesia 2013

Vania Larissa berhasil mengalahkan Jovita Dwijayanti dari Jawa tengah dalam pemilihan Miss Indonesia 2013 yang berlangsung di Hall D2 Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 20 Februari 2013. Vania Larissa berhasil menggantikan Ines Putri, Miss Indonesia 2012. Menyandang gelar sebagai Miss Indonesia tentu bukanlah sebuah perkara mudah. Pasalnya, perlu perjalanan panjang untuk meraih gelar tersebut.

Vania Larissa Pemenang Miss Indonesia 2013

Vania Larissa Pemenang Miss Indonesia 2013


Gelar sebagai Miss Indonesia 2013 yang dinobatkan pada Vania Larissa, kontestan asal Kalimantan Barat terpilih usai menyisihkan dua rival beratnya. Gelar Runner Up II Miss Indonesia 2013 diraih Shinta Nur Safira dari Jawa Barat. Sedangkan Runner Up I Miss Indonesia 2013 dimenangkan oleh Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah.

Jawaban yang memukau, ditambah kepercayaan diri yang tinggi membuat para juri terkesima. Hal inilah yang membuatnya dianggap pantas menyandang gelar bergengsi ini.

Pemenang Miss Indonesia 2013 akan memiliki tanggung jawab yang berat. Pasalnya, dia yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2013. Sebagai tuan rumah, mesti memberikan performa terbaiknya. Belum lagi, harapan untuk melampaui prestasi Ines Putri di ajang Miss World tahun lalu, yang masuk dalam peringkat 13.

Gadis 17 tahun itu dikenal memiliki bakat yang luar biasa. Kemampuannya bernyanyi seriosa membuat dara kelahiran Pontianak pada 18 November 1995 ini memenangkan salah satu acara talent show dari salah satu stasiun televisi pada 2010.

Gadis multitalenta ini juga mampu bermain piano, serta lancar berbahasa Inggris dan Mandarin. Dia pernah menjuarai lomba story telling saat SMP dan se-Kalimantan Barat pada 2009. Keinginannya membawa nama baik provinsi Kalimantan Barat akhirnya menjadi memotivasinya untuk memenangi ajang Miss Indonesia 2013.

Jawaban Ini Antarkan Vania Larissa sebagai Miss Indonesia 2013

Vania Larissa, Miss Indonesia 2013
PERSAINGAN sengit di ajang Miss Indonesia 2013 menyisakan tiga orang finalis yang tangguh. Selain penampilan yang menarik, tentunya jawaban dari pertanyaan dewan juri pun menentukan.

Miss Indonesia 2013 akhirnya diraih oleh finalis Kalimantan Barat, Vania Larissa. Berikut jawaban yang mengantarkan gadis 17 tahun itu meraih mahkota bergengsi tersebut.

Saat memasuki 10 besar, Vania dihadapkan dengan pertanyaan yang berkaitan dengan bagaimana mengatasi kriminal yang marak di Indonesia.

"Perempuan sebaiknya tidak pulang malam dan pemerintah pun harus ikut berperan aktif dalam penegakan hukum," katanya.

Sementara saat memasuki lima besar, mahasiswa Fakultas Ekonomi di University of Seattle, Washington itu juga tak kalah memukau dewan juri dan penonton. Ketika itu, gadis cantik ini diberi pertanyaan yang tentang perilaku dengan kehidupan sosial seseorang.

"Saya percaya perilaku yang baik juga bisa mempengaruhi hubungan seseorang. Sebab, itu berkaitan dengan rasa hormat mereka. Jika ingin dihormati, maka lakukan itu pada orang lain juga," tegasnya.

Sedangkan pada penentuan akhir, Vania juga semakin membuat kagum para juri. Apalagi dia juga berhasil menjawab dengan tenang dan percaya diri dari pertanyaan yang diberikan oleh Founder Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo tentang kontribusinya sebagai Miss Indonesia 2013.

"Saya akan semaksimal mungkin untuk terus bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda. Saya akan mengukir prestasi, baik di dalam dan luar negeri agar dapat menunjukkan bahwa wanita pun dapat menjadi duta bangsa dan ikut memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik," tutupnya.

Daftar Pemenang Atribut Miss Indonesia 2013

TAK hanya gelar juara yang diperebutkan dalam ajang Miss Indonesia 2013. Sejumlah kategori lain juga menentukan pemenangnya.

Meski hanya satu orang Miss Indonesia 2013. Namun, ini bukanlah satu-satunya gelar yang diperebutkan. Setelah serangkaian karantina dan penjurian, terpilih pula beberapa juara untuk kategori lainnya.

Claudia Marcia dari Sulawesi Tenggara terpilih menjadi Miss Kulit Cantik. Selanjutnya Miss Very Fresh diraih oleh Marsha Emilia Pical dari Maluku.

Miss Favorit 2013 diraih Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah. Adapun Jilli Lavenia dari Kepulauan Riau yang dianggap pantas memenangkan kategori Miss Lifestyle.

Selanjutnya, gelar Miss Online jatuh pada Nadira Titalia dari Bengkulu, yang dipilih oleh pemirsa melalui voting di website. Yang terakhir, Miss Persahabatan dimenangkan oleh Balgis Novrilla dari Kalimantan Tengah.

selamat buat Vania Larissa Pemenang Miss Indonesia 2013 dan Para pemenang lainnya.


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Vania Larissa Pemenang Miss Indonesia 2013 ”

  2. By Cara Mengobati Hepatitis B on February 26, 2013 at 9:58 AM

    Selamat buat Vania Larisa telah menang menjadi puteri indonesia 2013,sukses selalu.........

  3. By Cara Mengobati Penyakit Epilepsi on March 2, 2013 at 1:50 PM

    makasih dah untuk kajiannya hari ini . .
    oiya gan maaf nih kalo selama ini kami dianggap hanya sebagai spammers..
    :)
    di tunggu postingan terbarunya terutama untuk kategori hiburannya biar ga jenuh..

  4. By AgenBola855 on July 18, 2013 at 5:12 PM

    bening gan...
    igo banget nih hahaha..........

    mybet188
    Sepak bola dan Informasi Online
    winnerkick
    newsgoals
    OnliveScore

  5. By obat herbal on September 23, 2013 at 10:34 PM

    cantik banget ya vania larissa pinter lagi

Post a Comment