Ramalan Tahun 2013 Dari Baby Djenar

Written by admin on Tuesday, January 01, 2013

Ramalan Tahun 2013 Dari Baby Djenar - Pada Sebelumnya di blog bocahiseng ini sudah ada ramalan Tahun 2013 dari peramal cantik mieke rose dengan judul Ramalan Tahun 2013 Dari Mieke Rose ? nah kali ini ada juga tentang Ramalan Tahun 2013 Dari Baby Djenar yang saya ambil dari sitius yang sama ? situs apa baca aja di Ramalan Tahun 2013 Dari Mieke Rose :D, Siapa Baby Djenar ? nama Baby Djenar juga saya sudah pernah posting di blog ini dengan judul Beby Djenar Penerus Mama Lauren silakan anda membacanya.

Ramalan Tahun 2013 Dari Baby Djenar

Tingkatkan Kesabaran dan Kewaspadaan di Tahun Ular Air

Hari-hari di tahun 2012 segera berlalu. Masih ingat beberapa poin hasil penerawangan Baby Djenar (40) tahun lalu?

Apa pun yang terjadi pada 2012, kita harus tetap optimistis menyongsong esok. Juga tak ada salahnya, mempersiapkan diri untuk segala sesuatunya di tahun mendatang. Tahun 2013 ada Tahun Ular Air. Ular dan air adalah sesuatu yang sifatnya tenang, tapi bergejolak. Seperti sifat dasar ular, licin, magis, jahat, demikian yang ditakutkan mewarnai tahun 2013.

Walau demikian, unsur air masih memberi harapan, perubahan yang setidaknya sedikit lebih baik dari Tahun Naga Air. “Yang saya lihat, Tahun Ular itu tahun yang perlu diwaspadai juga. Kadang ada hal-hal kontroversial, yang tidak pernah kita bayangkan, dapat terjadi. Namun dibandingkan naga, ular air lebih bisa dirangkul,” ungkap Baby.

Tingkatkan kewaspadaan dalam berbisnis. “Harus bisa menangkap sinyal, ikuti kata hati (feeling). Apakah ini bagus atau tidak. Sekiranya kurang bagus, jangan dipaksakan. Lebih baik wait and see. Jangan terlalu gegabah, mau ini mau itu, hasilnya akan membuat kita jatuh atau terluka. Tahun Ular ini sifatnya tak bisa diprediksi,” terang Baby.

Ada sesuatu yang berbau kelicikan, tipu muslihat pada 2013; untuk itu benar-benar harus hati-hati. Walau demikian, diakui Baby, ada perubahan-perubahan dari sisi ekonomi, yang mengalami peningkatan. Bisnis yang baik di Tahun Ular Air: properti, investasi emas, kuliner

Mengingat tahun 2013 cikal bakal menuju pemilihan presiden 2014, menurut Baby, otomatis akan terjadi intrik-intrik politik di Tahun Ular Air. “Ada hal-hal yang terjadi, yang sifatnya mengadu domba. Akan ada konspirasi-konspirasi politik. Banyak yang fenomenal. Persinggungan dan intrik politik. Terungkap kasus-kasus yang tidak terduga,” ucap Baby.

Sesungguhnya industri hiburan adalah industri yang tak pernah mati. Namun pada 2013, sayangnya, kreativitas pekerja industri hiburan tengah mencapai titik jenuhnya. “Yang aku lihat, dalam industri hiburan ditakutkan banyak yang kacau dan terpuruk. Tabloid, majalah, mengkhawatirkan. Dunia hiburan dalam keadaan stagnan.”

Masyarakat jenuh dengan suguhan acara televisi, artis-artis, yang itu-itu saja. Lama-lama mereka meninggalkan tayangan televisi. Tidak ada sesuatu yang baru, imajinatif, dan brilian. “Media yang tidak kuat menghadapi gelombang, kalah bersaing. Ada kemungkinan mereka akan mundur,” ujar Baby.

Perselingkuhan dan KDRT mewarnai tahun 2013. Ular juga memiliki konotasi buruk. “Banyak wanita yang kurang bisa menghargai perasaan sesama wanita. Tidak sungkan melukai sesama wanita. Menusuk dari belakang. Banyak rumah tangga porak poranda.” Bagi mereka yang tengah merajut kasih atau yang sudah berumah tangga, disarankan meningkatkan komunikasi dan keterbukaan. Jika tidak, orang ketiga akan mudah masuk dalam kehidupan pasangan.

Menyongsong 2013, setiap individu disarankan meningkatkan kesabaran. Memperkuat iman dan mental. Lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Hanya Tuhan yang mampu menjaga kita, untuk tidak tumbuh menjadi pribadi yang temperamental dan emosional. Dari sisi ekonomi, disarankan lebih mengencangkan ikat pinggang, untuk hal-hal di luar prediksi. Shio yang cocok dengan Tahun Ular Air: Monyet, Ular, Kerbau, Tikus.

itu sedikit Ramalan Tahun 2013 Dari Baby Djenar, sampai jumpa lagi dalam posting selanjutnya ... kira-kira apa yang bakal ramai di tahun 2013 ini ??


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Ramalan Tahun 2013 Dari Baby Djenar ”

  2. By Obat Penyakit Gagal Ginjal Herbal on January 3, 2013 at 4:03 PM

    hemm percaya ga percaya,, semoga aja tidak mengoyahkan keyakinan kita
    :D

  3. By dhandiez123 on January 5, 2013 at 11:47 AM

    ass.wr.wb
    permisi salam hangat dari newbie yang baru kenal dunia blogger nie..
    gan di tunggu yah kunjungannya ke blog saya ..
    :D

  4. By muzaki fikri on January 13, 2013 at 10:36 AM

    nice info, pokoknya harus menjadi lebih baik :D

    muzaki games

  5. By Pengobatan Penyakit Epilepsi Secara Tradisional on January 21, 2013 at 2:38 PM

    hemmmmmmm..masih ada aja peramal di eram modern saat ini ..

  6. By Pengobatan Penyakit Asam Lambung Secara Tradisional on February 22, 2013 at 9:45 AM

    Hahay selalu menarik untuk di simak..
    Kunjungan ke sekian kalinya ke blog ini gan..
    di tunggu yah postingan terbarunya..
    :D

Post a Comment