Tips Cara Cepat Hamil

Written by admin on Tuesday, December 04, 2012

Tips Cara Cepat Hamil - Untuk Setiap pasangan yang menikah tentu saja mendambakan si kecil hadir di tengah mereka. Namun, tidak semua pasangan bisa mendapatkannya dalam waktu yang cepat. Terkadang, sudah banyak upaya yang Anda lakukan agar cepat hamil, namun belum menunjukkan hasil. Meski begitu, janganlah berputus asa dulu.

Tips Cara Cepat Hamil

Sebab, Anda bisa menyimak beberapa ulasan Cara Cepat Hamil berikut , seperti dilansir Boldsky.

Tahu masa subur

Salah satu usaha untuk mendapatkan kehamilan adalah mengetahui masa subur Anda. Ada baiknya untuk mencatat tanggal menstruasi. Sebab, ini akan membantu Anda untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan pembuahan.

Ubah kebiasaan makan

Untuk hamil tentu harus dilihat dari kesuburan juga. Dan itu pun bisa dilihat dari apa yang dikonsumsi. Oleh karena itu, jika Anda belum menerapkan konsep hidup sehat, maka mulailah untuk merubah kebiasaan makan Anda. Makanlah dengan berbagai makanan yang mengandung banyak nutrisi.

Kurangi stres

Stres juga menjadi salah satu alasan Anda tak kunjung hamil. Kurangi stres dengan cara yang Anda sukai, misalnya dengan mempraktikkan yoga. Lakukan secara rutin dan ini akan membantu menghilangkan stres yang Anda rasakan.

Cek berat badan

Salah satu yang mempengaruhi proses kehamilan adalah berat badan. Oleh karenanya, lakukan pengecekan berat badan dengan benar.

Bercinta secara rutin

Dengan kesibukan yang dimiliki oleh masing-masing pasangan, tentu aktivitas seksual juga akhirnya ikut terpengaruh. Oleh sebab itu, buatlah komitmen bersama untuk meluangkan waktunya sejenak. Dan lakukan hal tersebut secara rutin, paling tidak dalam sepekan ada waktu khusus untuk berdua.

Tips Bercinta Supaya Cepat Hamil


Memiliki anak adalah salah satu tujuan orang berkeluarga. Sebagian pasangan mungkin bisa dengan mudah memiliki anak, sementara sebagian lainnya perlu perjuangan. Ketika suasana hati telah pas dan waktunya juga tepat, Anda perlu mengatur posisi dan persiapan agar acara bercinta yang dilakukan membuahkan hasil. Berikut ini tips dari para ahli.

1. Manfaatkan gravitasi
Agar bisa hamil, posisi saat bercinta harus sedemikian rupa sehingga sperma bisa mencapai area leher rahim dengan mudah, sehingga kesempatannya untuk membuahi sel telur jadi lebih besar. Manfaatkan gaya gravitasi untuk membantu tercapainya "misi" ini. Misalnya dengan mengangkat bokong atau kaki ke atas, atau menyandarkannya di dinding. Selain itu, Anda juga bisa menaruh bantal di bagian bawah pinggul saat bercinta dengan posisi misionari, sehingga posisinya jadi sedikit terangkat.

2. Ketahui posisi bercinta yang tepat
Selain posisi bokong, kaki, dan pinggul, yang perlu diketahui selanjutnya adalah posisi bercinta. Posisi misionari (pria di atas) adalah posisi paling baik agar bisa cepat hamil. Sebagai variasi, Anda juga bisa mencoba posisi doggy-style atau posisi menyamping. Tiga posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi lebih dalam, sehingga sperma bisa masuk ke area leher rahim dengan mudah dan kemungkinan terjadinya pembuahan akan lebih besar. Sementara itu, posisi yang tidak dianjurkan adalah woman on top atau wanita di atas, karena dengan demikian sperma pria akan dengan segera keluar dari leher rahim.

3. Alami orgasme
Riset menunjukkan bahwa wanita yang mengalami orgasme dan menikmati hubungan intimnya akan mampu lebih lama menyimpan sperma di dalam tubuhnya. Hal ini berhubungan dengan kontraksi otot yang terjadi saat Anda mengalami orgasme, sehingga sperma akan tertahan lebih lama.

4. Jangan terburu-buru
Meski Anda memang sangat ingin memiliki bayi, bukan berarti kenikmatan bercinta itu dilupakan begitu saja. Nikmati setiap menit yang Anda lewatkan bersama pasangan. Setelah ejakulasi, biarkan Mr P di dalam selama beberapa menit, kemudian barulah perlahan dikeluarkan. Setelah usai bercinta, jangan terburu-buru turun dari tempat tidur. Tetaplah berbaring, ambil posisi menyamping, lalu tarik kedua lutut ke arah perut, sehingga seperti meringkuk. Taruh bantal di bawah pinggul, lalu rilekskan diri dalam posisi seperti ini.

5. Latih otot dasar panggul
Otot dasar panggul yang kuat adalah modal utama wanita -tidak hanya untuk memuaskan pasangan saat bercinta, namun juga untuk menyukseskan misi memiliki anak.

Posisi Bercinta Terbaik Agar Cepat Hamil



Selain kesehatan organ reproduksi, banyak faktor yang bisa menentukan kehamilan seseorang. Salah satunya adalah posisi bercinta. Jika Anda dan suami sedang merencanakan program untuk punya anak, ada beberapa gaya bercinta tertentu yang bisa membuat Anda cepat hamil.

Anda dan suami sebaiknya memilih posisi yang memungkinkan sperma dikeluarkan sedekat mungkin dengan serviks wanita. Hal ini terkait dengan masa hidup sperma dan sel telur.

Setelah telur dilepaskan dari ovarium (tahap ini juga dikenal dengan ovulasi), umumnya hanya bertahan selama 24 jam. Sementara sperma bisa bertahan tiga sampai lima hari dalam tubuh wanita. Oleh karena itu, jika mengharapkan terjadinya kehamilan maka sel telur harus berada sedekat mungkin dengan sperma agar bisa bertemu sebelum telur mati.

Lalu posisi apa saja yang dianjurkan untuk mewujudkan kehamilan? Hindari gaya bercinta yang melawan gravitasi seperti berdiri, duduk atau woman on top. Cobalah beberapa posisi ini, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Misionaris
Man-on-top dipercaya sebagai posisi bercinta terbaik jika Anda ingin hamil. Hal ini karena posisi tersebut bisa menghasilkan terjadinya penetrasi sedalam mungkin sehingga semburan sperma berada sedekat mungkin ke serviks.

2. Doggy Style
Posisi pria yang melakukan penetrasi dari belakang juga direkomendasikan agar cepat mendapatkan anak. Dengan posisi doggy-style, maka ujung Mr Happy pasangan akan menghadap mulut rahim. Hal ini membuat sperma mengarah ke mulut rahim dan berenang menuju ke dalam rahim untuk mencapai sel telur.

3. Spooning
Posisi ini membantu sperma masuk lebih dekat ke leher rahim. Penetrasi yang lebih dalam juga membantu beberapa wanita yang rahimnya miring. Setelah terjadi ejakulasi, jangan langsung berbalik, pertahankan posisi ini selama 10 hingga 15 menit untuk memberi kesempatan bagi sperma berenang mencari sel telur.

4. Menaikkan Posisi Pinggul
Mungkin ini bukan termasuk gaya bercinta, tapi menaikkan pinggul saat berhubungan intim juga bisa membantu kehamilan terjadi lebih mudah. Anda bisa mengganjal pinggul dengan bantal sehingga posisi pinggul lebih tinggi dari perut dan memberikan waktu bagi sperma untuk berenang menuju sel telur. Cara lainnya adalah dengan mengangkat kedua kaki Anda dan menahannya dengan dinding setelah melakukan hubungan seksual.

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ Tips Cara Cepat Hamil ”

  2. By Cara Cepat Hamil on December 19, 2012 at 9:22 AM

    perlu dicoba,
    thanks infonya :)

  3. By Panduan Cepat Hamil on January 8, 2013 at 8:29 AM

    Ulasannya lengkap,,jadi solusi yang bagus untuk pasangan yang sulit mendapatkan anak...

  4. By jual jilbab segitiga terbaru on January 19, 2013 at 2:05 AM

    tips artikelnya bagus,mudah-mudah bisa membantu bagi yang sulit hamil

  5. By Obat Penyakit Kista Herbal on January 25, 2013 at 7:40 AM

    wahh pas tuh buat pengantin baru ..

  6. By Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan 4 Tips Mudah on January 29, 2013 at 6:34 AM

    Terimakasih infonya, silahkan baca tips dari saya juga....

  7. By Pengobatan Penyakit Tipes Secara Tradisional on February 4, 2013 at 10:38 AM

    khusus nih buat pengantin baru .

  8. By Cara Mengobati Penyakit Epilepsi on February 23, 2013 at 1:39 PM

    bingung juga nih mau komentar apa terlalu sering nongol kesini..
    oiya kami tunggu postingan terbarunya yah..
    salam dunia blogger..
    :D

Post a Comment