5 Selebriti Pria Terseksi 2012

Written by admin on Monday, November 19, 2012

Seksi Bukan hanya kata milik wanita, ternyata pria juga memilikinya ?? tapi apakah anda termasuk pria yang mengatakan atau menilai pria dengan kata seksi ? hmmm .. kalau yahh berarti anda patut di curigai :D hehe just kidding gak apa-apa juga sih ? itu sih suka-suka anda tapi mungkin kalau kata seksi untuk pria mungkin wanita yang tepat untuk menilainya oke ini ada informasi yang saya ambil dari detikhot ada 5 selebritis pria terseksi 2012 versi majalah people berikut ulasannya.

5 Selebriti Pria Terseksi 2012


Majalah People kembali memilih Selebriti Pria Terseksi 2012. Setelah nama-nama seperti Johnny Depp, Ryan Reynolds, Bradley Cooper, Brad Pitt, kini giliran Channing Tatum yang berpose di cover majalah People sebagai Pria Terseksi 2012.

1. Channing Tatum
5 Selebriti Pria Terseksi 2012
Dengan wajahnya yang tampan, perut six pack, dan sukses membintangi beberapa film layar lebar, sepertinya Channing Tatum memang pantas untuk mendapatkan predikat Pria Terseksi 2012. Dinobatkan sebagai Pria Terseksi oleh majalah People, tak hanya dirinya saja yang terkejut, sang istri Jenna Dewan-Tatum pun juga.

"Awalnya saya pikir kalian ngerjain saya. Dan sekarang Jenna memanggil saya dengan sebutan pria terseksi," ujarnya pada majalah People.

2. Blake Shelton
5 Selebriti Pria Terseksi 2012
Tahun 2012 sepertinya tahun keburuntungan Blake Shelton. Bintang jebolan The Voice itu terpilih sebagai Penyanyi Pria Terbaik tahun ini untuk Academy of Country Music, dan baru meraih tiga penghargaan dari CMA Awards. Apa ya pendapat sang istri, Miranda Lambert tentang penyanyi country itu?

"Ia sangat perhatian dan setia," tutur Miranda.

3. Chris Hemsworth
5 Selebriti Pria Terseksi 2012
Nama Chris Hemsworth semakin bersinar ketika ia mendapatkan peran utama dalam film 'Thor'. Tubuhnya yang kekar dan suaranya yang seksi, membuat para perempuan tak pernah bosan menonton film-film yang dibintangi aktor asal Australia itu.

4. Max Greenfield
5 Selebriti Pria Terseksi 2012
Dalam serial TV 'New Girl', Max Greenfield yang berperan sebagai Schmidt kerap mengekspos bentuk tubuhnya dengan bertelanjang dada. Namun, mendapatkan tubuh yang sempurna seperti itu pun ternyata butuh waktu.

"Saya selalu mengatakan pada orang-orang, saya bukan seperti orang-orang yang dari lahir sudah mempunyai tubuh yang bagus. Seberapa sering saya nge-gym seminggu sebelumnya tergantung seberapa banyak (scene) saya bertelanjang dada," ucapnya.

5. Ben Affleck
5 Selebriti Pria Terseksi 2012
Banyak yang tidak menyangka bahwa Ben Affleck sudah memasuki usia berkepala empat. Meskipun begitu, Ben tidak pernah gagal meluluhkan hati para penggemarnya (terutama perempuan) dengan wajah tampan dan selalu tampak awet muda. Sebelumnya, majalah People juga sempat memilih suami Jennifer Garner itu menjadi Pria Terseksi 2002.

Gimana Pendapat anda ? kalau kurang suka dengan 5 Selebriti Pria Terseksi 2012 gimana kalau adan lihat 5 Wanita Terseksi di Dunia 2012 versi FHM Indonesia


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ 5 Selebriti Pria Terseksi 2012 ”

  2. By Obat Tradisional Penyakit Jantung on November 26, 2012 at 1:28 PM

    Tips dan hiburan yang di sajikan diblog ini memang selalu menarik namun mungkin keberadaan kami sbagai spameers memang sering membuat anda jengkel dan mungkin risih..
    _kami berharap semoga pemilik blog ini dapat memaklumi keberadaan kami disini..
    trima kasih

  3. By Obat Penyakit Kanker Prostat Herbal on January 11, 2013 at 10:03 AM

    nama tom hardy ga ada yah ..

  4. By Pengobatan Penyakit Kista Secara Tradisional on January 28, 2013 at 1:58 PM

    ane ko ga masuk yah gan.....

Post a Comment