Lirik Lagu Video mp3 Lenka - Everything At Once

Written by admin on Tuesday, November 06, 2012

Lirik Lagu Video mp3 Lenka - Everything At Once, Sudah lama juga tidak posting tentang musik nih:D, lagu ini baru saya tahu .. ketinggalan banget nih, sepertinya sih yahh... ini berawal dari tv dimana ada iklan windows 8 yah sistem operasi terbarunya di microsoft yang pakai soundtracknya dengan lagu ini dan saya suka dengan lagu itu jadi posting aja deh disini mungkin juga ada yang baru ngeh sama seperti saya ini. Berikut nih Video Iklan Windows 8.


Dan Berikut Video Lagu Lenka - Everything At Once


Dan Berikut Lirlik Lagu Lenka - Everything At Once

As sly as a fox, as strong as an ox
As fast as a hare, as brave as a bear
As free as a bird, as neat as a word
As quite as a mouse, as big as a house

All I wanna be, all I wanna be, oh
All I wanna be is everything

As mean as a wolf, as sharp as a tooth
As deep as a bite, as dark as the night
As sweet as a song, as right as a wrong
As long as a road, as ugly as a toad

As pretty as a picture hanging from a fixture
Strong like a family, strong as I wanna be
Bright as day, as light as play
As hard as nails, as grand as a whale

All I wanna be, all I wanna be, oh
All I wanna be is everything

As warm as the, the sun, as silly as fun
As cool as a tree, as scary as the sea
As hot as fire, cold as ice
Sweet as sugar and everything nice

As old as time, as straight as a line
As royal as a queen, as buzzed as a bee
Stealth as a tiger, smooth as a glide
Pure as a melody, pure as I wanna be

All I wanna be, all I wanna be, oh
All I wanna be is everything

cari dan download mp3 lenka disini

Setelah mengetahui Video dan Lirik Lagu Everything At Once berikut profil tentang Lenka

Profil Lenka


Profil Lenka

Lenka Kripac, atau yang akrab disapa Lenka, terkenal lewat single berjudul The Show. Lenka lahir di New South Wales, Australia pada tanggal 19 Maret 1978. Ayahnya yang seorang imigran Czechoslovakia sekaligus musisi jazz sedangkan ibunya adalah seorang guru yang rupanya menurunkan bakat seninya kepada Lenka. Pada usia tujuh tahun, Lenka pindah ke Sidney dan menerima pelajaran musik pertamanya.

Sebagai remaja Lenka bergabung di sekolah akting the Australian Theatre for Young People dimana ia dilatih oleh Cate BlanChette. Lenka membintangi Australian ABC-TV drama series GP as Vesna Kapek pada tahun sembilan puluhan. Ia juga menjadi host di Cheez TV dan juga membintangi beberapa film Australia THE DISH dan LOST THINGS, serta beberapa drama.

KARIR

Awal karir Lenka dimulai di dunia akting. Saat remaja Lenka belajar akting di Teater Australia Untuk Young People, di mana ia dilatih oleh aktris Cate Blanchett di sekolah. Lenka kemudian membintangi serial drama TV ABC Australia GP sebagai Vesna Kapek pada 1990-an.

Selain berakting, Lenka juga sempat menjadi host Cheez TV dan bintang tamu dalam serial TV Australia lainnya termasuk sebagai HOME AND AWAY, WILD SIDE, HEAD START, dan SPELLBINDER. Dia muncul dalam film Australia THE DISH LOST THINGS dan dalam produksi teater lainnya.

Karir musik Lenka dimulai saat ia tergabung dalam Australian electronic- rock crossover band named Decoder Ring dan merilis dua album. Sedangkan solo karir wanita yang bisa memainkan trompet dan piano ini dimulai saat ia pindah ke California dan merilis album THE SHOW pada 24 September 2008. Single The Show berhasil mencapai tangga 142 di US Billboard 200. Lenka memilih pop dan indie pop sebagai jalur musiknya.


Selain single The Show, pada tahun yang sama dia juga berhasil mempopulerkan aingle Trouble is a Friend yang berhasil meraih sukses hingga ke mencanegara. Single ini menjadi hit di seluruh dunia karena karakternya yang simpel namun sangat menghibur.

Gaya dan dekorasi Lenka saat di panggung telah menjadi persamaan dengan naive-art dan Vintage craft style. Hasil karya yang lebih dikenal dengan Lenkaland telah dipamerkan di galeriseni di Shibuya, Tokyo, Japan. Pameran ini menampilkan hasil karya Lenka meliputi musik dan lukisan.

Tahun 2011, Lenka kembali menggebrak dunia musik dengan album terbarunya yang bertajuk TWO. Selain itu, Lenka juga berhasil mempopulerkan single Heart Skips a Beat. Berkat prestasinya tersebut, akhirnya dia dipercaya untuk mengisi rangkaian konser 2011 yang akan diadakan di Indonesia mendatang.

Sekian semoga berguna.


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Lirik Lagu Video mp3 Lenka - Everything At Once ”

  2. By abdulrohim on November 20, 2012 at 8:02 PM

    top deh bwt lenka

  3. By amrimri on November 22, 2012 at 6:51 PM

    lenka kereeennn

  4. By Fauzi on November 29, 2012 at 11:41 AM

    Suka lagu ini

Post a Comment