Foto Bugil Cherry Belle Gosip

Written by admin on Friday, June 01, 2012

Berita Foto Bugil Cherry Belle Gosip – nih gosip lagi hangat di beritakan di situs-situs entertaiment di Indonesia, jadi bocahiseng juga gak mau ketinggalan deh ngikutin nih gosip :D , apalagi kalau gosip foto bugil pasti deh banyak yang cari nah kali adalah yang beredar tentang gosip Foto Bugil Cherry Belle palsu?

Foto Bugil Cherry Belle

Foto Bugil Cherry Belle Yang Beredar

Girlband Cherry Belle kembali diterpa masalah. Kali ini, para personelnya harus menelan malu lantaran sejumlah beredar Foto Foto Bugil Cherry Belle palsu yang mirip mereka beredar luas di dunia maya.

Dalam Foto Bugil Cherry Belle palsu tersebut, nampak Anissa cs tengah berpose tanpa sehelai benang pun. Dan Ada juga sebuah Foto Bugil Cherry Belle palsu lainnya bahkan menunjukkan salah satu personelnya tengah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Dalam Foto- Foto Bugil Cherry Belle palsu tersebut sangat terlihat merupakan hasil editan orang iseng belaka. Bila diperhatikan, nampak sekali wajah para personel girlband yang biasa disapa Chibi itu ditempel di tubuh orang lain.

Meski begitu, dengan munculnya foto- Foto Bugil Cherry belle palsu tersebut tentu saja telah mencoreng nama girlband Cherry Belle tersebut.

Foto Bugil Cherry Belle

Foto Bugil Cherry Belle Palsu

Girlsband yang beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn dan Wenda itu belakangan memang kerap ditimpa isu tak sedap. Setelah isu soal agama personelnya, Cherry Belle kini ditimpa masalah Foto Bugil Cherry Belle palsu ini.

Bagaimana Reaksi Cherry Belle soal Foto Bugil Cherry Belle palsu Tersebut

Di ambil dari situs vivanews.com, Berikut Beritanya reaksi cherrybelle tentang Foto Bugil Cherry Belle palsu itu:

Kabar mengejutkan datang dari girlband Indonesia, Cherry Belle. Foto-foto tanpa busana mirip personel Cherry Belle kini tersebar di dunia maya dan ramai diperbincangkan. Namun saat dikonfirmasi melalui manager Cherry Belle, Victor mengatakan bahwa Foto Bugil Cherry Belle palsu itu hanyalah rekayasa.

“Itu kerjaan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Foto-foto yang enggak jelas. Hanya menjatuhkan saja,”kata Victor saat dihubungi VIVAlife, Kamis 31 Mei 2012.

Dalam Foto Bugil Cherry Belle palsu itu personel Cherry Belle tengah berpose nakal tanpa mengenakan sehelai pakaian. Victor menambahkan bahwa personel Cherry Belle hanya tertawa saat melihat foto Foto Bugil Cherry Belle palsu itu.

“Mereka hanya tertawa aja, terus komentar ‘gambarnya jelek banget ya, editannya kelihatan’,”ujarnya sambil meniru ucapan para personel Cherry Belle.

Victor berharap agar kasus ini tidak dibesar besarkan. Namun tak menutup kemungkinan kasus ini akan dibawa ke jalur hukum.

“Kalau memang sudah sangat mengganggu akan kita bawa ke jalur hukum. Tapi ya sudahlah jangan dibesar-besarkan. Semoga yang nyebarin Foto Bugil Cherry Belle palsu itu sadar perbuatannya.”tuturnya.

Nah berikut ini adalah Foto Cherry Belle tanpa sensor tapi jangan berharap Foto Bugil Cherry Belle palsu tersebut karena sampai sekarang saya juga belum lihat Foto Bugil Cherry Belle palsu yang tanpa sensor tersebut.

Foto Bugil Cherry Belle tanpa sensor

Foto Cherry Belle Tanpa Sensor

Yah walau Foto Bugil Cherry Belle itu palsu memang membuat orang-orang cukup penasaran, yah termasuk saya juga, apa mungkin yang ngedit-ngedit lagi belajar photoshop kali yahh mungkin saja tapi kok sampai bikin Foto Bugil Cherry Belle palsu sih ....


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Foto Bugil Cherry Belle Gosip ”

  2. By Anonymous on July 7, 2012 at 5:36 AM

    MANTAP, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

  3. By Foto bokep indo on September 4, 2012 at 10:26 PM

    Wah yang g disensor g punya gan..hehehe.
    Thx gan salam kenal

  4. By http://www.mautau.net/2012/09/foto-luna-maya-dan-syahrini-tengah.html on September 10, 2012 at 7:47 AM

    WAH SOTOSOP itu gan!

  5. By Anonymous on November 24, 2012 at 4:29 PM

    dasar anti chibi semoga dapat pelajaran

  6. By alat alat seks on December 26, 2012 at 1:39 PM

    Palsu tu gan yang terbaru donk

Post a Comment