Wanita Terseksi Dunia 2012

Written by admin on Thursday, May 03, 2012

Foto Gambar Wanita Terseksi Dunia 2012 - anda mau tau siapa yang menjadi Perempuan Terseksi di Dunia pada tahun 2012 inii ? sebelumnya di blog ini juga saya sudah pernah posting 10 Wanita Tercantik di Dunia 2012 nah berikut saya akan posting informasi tentang Wanita Terseksi Dunia 2012.

Wanita Terseksi Dunia 2012

Tulisa Contostavlos dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi FHM tahun ini. Dari 100 wanita cantik dan seksi di dunia, Tulisa menempati urutan pertama. Ia berhasil mengalahkan Cheryl Cole, Rihanna, Georgia Salpa, Rosie Jones, bahkan Megan Fox.

Munculnya nama artis kelahiran 13 Juli 1988 sebagai yang teratas memang mengejutkan. Sebab tahun lalu, Tulisa tidak masuk dalam daftar 100 wanita seksi versi FHM.

Namun, terlepas dari itu, Tulisa sangat berterima kasih kepada para pemilihnya. Sekadar informasi, nominasi dalam penghargaan wanita seksi FHM memang dipilih secara online oleh publik.

“Terima kasih telah memilih saya. Ini benar-benar suatu kehormatan dan jelas menjadi dorongan kepercayaan diri saya," kata Tulisa mengomentari kemenangannya seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis, 3 Mei 2012.

Diakui Tulisa, sesi pemotretannya dengan FHM adalah hal terseksi yang pernah ia lakukan. Tampak dalam beberapa foto yang dilansir FHM, Tulisa berpose menggoda, berbaring di atas amplitudo gitar dengan celana ketat dan tanktop putih. Pose lain, ia meloncat di atas sofa dengan hot pants jins dan jaket terbuka yang menampakkan kemolekan tubuhnya.

“Saya bangga akan diri saya dan siapa saya. Saya suka menjadi diri saya sendiri. Saya percaya soal keseksian, tapi bukan orang yang ingin terlalu mengumbarnya di depan kamera,” ungkap Tulisa.

Juni 2010 lalu, Tulisa pernah menjadi cover FHM versi Inggris dengan gaun strapless mini warna hitam yang membentuk badannya.

Predikat wanita terseksi yang akan disandang Tulisa selama setahun ke depan, seakan menjadi obat kegembiraan di tengah mencuatnya kasus skandal video seks dengan mantan pacarnya.

Wanita Terseksi Dunia 2012

Menurut laporan The Sun, video itu dibuat sekitar dua tahun lalu. Pernah ada pihak tak bertanggung jawab yang berniat menjualnya seharga satu juta dolar AS Agustus tahun lalu. Namun, muncul opini bahwa video itu palsu. Belakangan, Tulisa justru mengakui itu adalah dirinya, namun menolak menyebutnya video seks.

“Pertama, tidak ada seks yang terlibat di dalamnya. Kedua, seseorang berusia 19 tahun yang baru mulai belajar dan kekasihnya merekam kamera, tidak dapat diklasifikasikan sebagai video seks," ia berusaha membela diri.

Nah itu Sekian Informasi tentang Wanita Terseksi Dunia 2012, semoga berguna untuk anda.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Wanita Terseksi Dunia 2012 ”

  2. By Anonymous on June 22, 2012 at 11:37 AM

    blog bocahiseng

  3. By media informasi on September 18, 2012 at 8:09 PM

    wah wanita emang bikin pria ngiler abis.

Post a Comment