Video Koboy Palmerah Todongkan Pistol

Written by admin on Wednesday, May 02, 2012

Video Koboy Palmerah Todongkan Pistol - sepertinya berita tentang berkaitan video masih ramai nih masih ingat kan beberapa hari kemarin heboh tentang video mesum DPR ? gak tau tuh beritanya gimana lagi asli atau palsu nah kali ini adalah tentang Video Koboy Palmerah, apaan itu ?

Video Koboy Palmerah Todongkan Pistol

Video Koboy Palmerah adalah merupakan sebuah video aksi arogan seseorang anggota TNI yang menodongkan Pistol ketika mobilnya di serempet, di ambil dari situs berita tempo, video yang berjudul 'Koboy Palmerah' ini hebohkan Twitter, pada Selasa, 1 Mei 2012 ini.

Rekaman yang diunggah pada 30 April 2012 itu menunjukkan percekcokan dua lelaki di pinggir jalan yang padat lalu lintas. Seorang lelaki berbaju biru, helm putih, dan vespa putih dengan pria berkemeja putih, celana panjang cokelat, serta mobil Toyota warna hijau tentara berpelat nomor TNI 1394-00.

Menurut si pengunggah video, UnpluggedTheTV, perseteruan itu terjadi di Palmerah Selatan dekat halte Kompas. Dalam rekaman terlihat sepucuk pistol pada tangan kanan lelaki berbaju putih dan tangan kirinya menggenggam benda semacam tongkat hitam. Di tengah-tengah percekcokan yang terekam selama dua menit itu, si baju putih sempat memukul helm di kepala pria berkaus biru.

Video Youtube Koboy Palmerah

UnpluggedTheTV menuliskan catatan di bawah video jika lelaki baju putih menodongkan pistol ke wajah pengendara motor karena mobilnya terserempet. "Aparat sensi ini sempat mengeluarkan tembakan ke atas sebelum kemudian mengarahkan senjatanya ke wajah pengendara motor," tulis UnpluggedTheTV, 30 April 2012.

Hingga Selasa, 1 Mei 2012, pukul 16.00, Video Koboy Palmerah Todongkan Pistol itu sudah disaksikan 311 kali dengan 366 komentar.

Wah emang beneran kaya koboi, masak seenaknya aja ngeluarin Pistol ? apalagi anggota TNI masak nodongin pistol ke rakyat biasa ?


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Video Koboy Palmerah Todongkan Pistol ”

  2. By bima_tara on May 2, 2012 at 12:06 PM

    mentang mentang aparat sok jadi jagoaan . . . . padahal agajinya juga dari rakyat

  3. By obat tradisional dibates melitus on June 28, 2012 at 8:55 AM

    ahah dasar jagoan neon

  4. By obat tradisional kanker payudara on June 28, 2012 at 8:56 AM

    jagoan bolham

  5. By adjie on February 8, 2013 at 4:22 PM

    Aparat harusnya melindungi bukannya sifat arogan yang di diperlihatkan kudoakan dia dipecat dan susah hidupnya

Post a Comment