Suzuki Ertiga - Harga Mobil Suzuki Ertiga

Written by admin on Friday, April 27, 2012

Suzuki Ertiga | Harga Mobil Suzuki Ertiga - Kali ini bocahiseng blog akan memberikan informasi otomotif yaitu tentang Suzuki Ertiga tepatnya Harga Mobil Suzuki Ertiga, buat variasi juga kan pada posting lalu penuh dengan posting info harga gadget seperti harga PlayStation Vita dan juga Harga BlackBerry Curve 9220 dan berita Heboh Video Mesum Anggota DPR

Suzuki Ertiga - Harga Mobil Suzuki Ertiga

Nah siapa tahu anda memang ingin mempunyai sebuah kendaraan terbaru saat ini untuk berkreasi bersama keluarga atau di pakai kerja atau terserahlah kalau punya sendiri buat di apain juga enak :D punya sendiri gitu.

Suzuki Ertiga adalah Jenis Mobil Model MPV yaitu Multi Purpose Vehicle (MPV) model terbaru dengan tiga baris penumpang.

"Suzuki Ertiga merupakan mobil tiga baris kursi penumpang yang didesain khusus dengan anggun dan pengaturan kursi yang efisien, sehingga semua penumpang akan merasa nyaman ketika duduk, baik di baris pertama, kedua, maupun ketiga," kata President Director PT Suzuki Indomobil Motor dan PT Suzuki Indomobil Sales Akira Utsumi dalam acara peluncuran Suzuki Ertiga di Jakarta, Ahada (22/4).

Suzuki Ertiga sendiri menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.400 cc tipe K14 dengan empat silinder segaris 16 katup DOHC Variable Valve Timing (VVT), tenaga maksimum mencapai 95,2 dk di 6.000 rpm, dan torsi 130 Nm di 4.000 rpm.Didukung pula dengan Multi Point Injection atau sistem suplai bahan bakar ke dalam ruang bakar mesin terkontrol secara elektronik sehingga menghasilkan pembakaran sempurna dan performa mesin yang baik.

Dalam sisi fitur keamanan Suzuki Ertiga dilengkapi dengan perangkat keamanan yang mumpuni dan dapat dikatakan lebih unggul dengan produk MPV sejenis di kelasnya, seperti Immobilizer dan alarm serta sebuah sistem yang mampu mencegah terjadinya pencurian.

Untuk fitur keselamatan Suzuki Ertiga dilengkapi dengan Airbag yang terletak pada kemudi dan dashboard yang akan mengembang pada saat terjadi benturan keras. Dengan demikian, pengemudi dan penumpang di sebelahnya akan terhindar dari risiko benturan dari depan karena tertahan oleh airbag yang mengembang.

Suzuki Ertiga tersedia dalam berbagai pilihan warna, antara lain Dusky Brown, Serene Blue, Pearl White, Cool Black, Silky Silver, Graphite Grey, Radiant Red, dan Burgundy Red.

Harga Suzuki Ertiga yang ditawarkan juga berbeda-beda, tergantung variannya. Ada tiga varian yang dapat dipilih oleh konsumen, yaitu Suzuki Ertiga GA dengan harga Rp143 juta, Suzuki Ertiga GL dengan harga Rp153 juta, dan Suzuki Ertiga GX dengan harga Rp165 juta.

Sekian informasi Suzuki Ertiga | Harga Mobil Suzuki Ertiga semoga berguna untuk anda.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Suzuki Ertiga - Harga Mobil Suzuki Ertiga ”

  2. By Suzuki Ertiga on May 18, 2012 at 8:47 PM

    Manteb, terimakasih mas uda bantuin promosiin Suzuki. Sukses blognya ya :)

  3. By Suzuki Ertiga on August 2, 2012 at 12:14 AM

    ya sekarang tahunnya Ertiga, mudah-mudahan pas launching yang matic booming lagi deh mas he he he

Post a Comment