Skip Beat Drama Asia Indosiar

Written by admin on Wednesday, April 25, 2012

Sinopsis Skip Beat Drama Asia Indosiar - Drama ini akan tayang di layar Indosiar setiap hari Senin-Jumat pukul 16.30 WIB, mulai 25 April 2012 sebagai pengganti drama korea Lie to Me

Skip Beat Drama Asia Indosiar

Nah dalam Drama Asia kali ini anda akan bisa menyaksikan drama Asia yang terdiri dari 3 negara Taiwan dan Jepang juga Korea Selatan kenapa ? Sebelumnya drama ini memiliki 15 episode nah buat anda yang ingin membaca klik link berikut untuk membaca Sinopsis Lengkap Skip Beat Episode 1 - 15 Episode terakhir

Drama satu ini adalah produksi patungan Taiwan dan Jepang lantaran drama yang bertajuk Skip-Beat itu merupakan adaptasi dari manga Jepang karya Nakamura Yoshiki, namun drama ini sepenuhnya mengambil latar Taiwan.

Menariknya tidak hanya dibintangi sederet bintang Taiwan, namun drama komedi romantis Skip-Beat ini juga dibintangi artis Korea yang didapuk sebagai pemain utama pria, yaitu dua anggota boyband Korea populer Super Junior, Choi Siwon dan Lee Donghae.

Drama Skip Beat ini berceritakan tentang Seorang gadis manis dan polos lulusan SMA Gong Xi (Ivy Chen) terpaksa mengorbankan impiannya untuk menuntut ilmu di bangku universitas lantaran ingin menyokong karier teman sejak masa kecil yang juga dicintainya, Bu Po Shang (Lee Donghae) di dunia hiburan Taiwan.

Untuk itu begitu sampai di Taipei, Gong Xi bekerja secara serabutan agar Shang bisa fokus menggapai impiannya sebagai idola pop Taiwan.

Upaya Gong Xi tidak sia-sia karena Shang dengan cepat menjadi salah satu idola pop. Tetapi Shang ternyata membayar pengorbanannya dengan pengkhianatan karena Shang mengaku tidak mencintainya dan hanya memanfaatkan Gong Xi untuk membiayai kehidupan sang idola. Begitu sakit hati mendapati kenyataan itu sehingga gadis tersebut bersumpah membalas dendam dengan menjadi bintang yang lebih besar dari Shang itu.

Gong Xi kemudian mengikuti audisi di agensi talenta terbesar Taiwan, L.M.E. dan berhasil bergabung ke salah satu program hiburan agensi tersebut, Love Me bersama calon bintang lainnya, Jiang Nan Qin (Bianca Bai).

Salah satu artis L.M.E., Dun He Lian (Choi Siwon) yang merupakan aktor terkenal tidak suka alasan terjunnya Gong Xi ke dunia hiburan sehingga selalu mencari-cari alasan untuk mengganggu dan mengejek gadis tersebut.

Gong Xi berusaha bertahan dan upayanya terbayar dengan makin menanjaknya karier aktingnya. Tidak hanya itu, Gong Xi mulai menemukan tujuan baru dalam hidupnya di samping upaya balas dendam.

Seiring waktu, rasa tidak suka Lian itu malah berubah menjadi rasa suka kepada Gong Xi karena akhirnya sadar bahwa Gong Xi ternyata punya bakat besar dalam akting dan kemudian mendukungnya. Pada mulanya Lian berusaha menolak perasaannya itu, namun rasa suka itu tetap berkembang menjadi rasa cinta.

Jadi Selamat menyaksikan. baca juga berita yang lagi heboh saat ini yaitu beredar video Porno anggota DPR mirip.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Skip Beat Drama Asia Indosiar ”

  2. By Anonymous on June 4, 2012 at 10:12 AM

    kapan lagi ni drama na d sambung masa cuma sedikit

Post a Comment