Drama Korea Lie To Me Sinopsis

Written by admin on Wednesday, April 04, 2012

Ini dia Drama Terbaru di Indosiar berjudul "Lie To Me", di dalam drama ini ada artis korea cantik yang udeh lama juga nampang di blog bocahiseng ini yaitu Yoon Eun Hye saya pribadi suka lihat dirinya :D, Drama Korea yang bergenre Komedi Romantis ini berjumlah 16 episode. Tayang di indosiar mulai 4 april 2012 jam 16.30 wib senin-jumat.

Drama Korea Lie To Me

Klik disini Buat yang ingin membaca sinopsis lengkap Lie To Me Episode 1 - 16, untuk gambaran besar berikut sinopsis global dari Drama Korea Lie To Me ini.

Pemain Utama Drama Korea Lie To Me

Yoon Eun Hye as Gong Ah Jung
Kang Ji Hwan as Hyun Ki Joon
Sung Joon as Hyun Sang Hee
Jo Yoon Hee as Oh Yoon Joo
Hong Soo Hyun as Yoo So Ran
Ryu Seung Soo as Chun Jae Bum

Sinopsis Drama Korea Lie To Me

Gong Ah-jung (Yoon Eun-hye) adalah pegawai negeri sipil tingkat 5 di Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan yang masih sendiri pada usia hampir 30 tahun ini. Ia dibesarkan oleh ayahnya yang berprofesi profesor ilmu ekonomi lantaran ibunya telah wafat ketika ia masih kecil. Tidak heran Ah-jung tumbuh menjadi gadis tomboy dan sering mendapat masalah.

Cinta pertama Ah-jung kandas di universitas lantaran pria yang dicintainya, Chun Jae-bum (Ryu Seung-soo) mencampakkannya begitu saja demi seorang wanita lain, Yoo So-ran (Hong So-hyun) yang tidak lain adalah sahabat Ah-jung sendiri. Patah hati dan tidak berminat menjalin hubungan dengan pria lain sehingga Ah-jung tetap sendiri dan hanya menemani ayahnya saja.

Ketika bertemu kembali dengan So-ran, demi harga dirinya Ah-jung berbohong telah menikah. Lantaran salah paham, So-ran mengira Ah-jung menikah dengan Hyun Ki-joon (Kang Ji-hwan). Hyun Ki-joon bukan sosok sembarangan karena ia kaya dan presiden direktur konglomerat World Group. Berasal dari keluarga yang memiliki garis bangsawan Korea, tampan, cerdas dan berkepribadian baik, tidak heran jika Ki-joon dihormati.

Drama Korea Lie To Me

Lantaran kebohongan yang dilakukan Ah-jung dan kesalahpahaman yang terjadi, tidak heran jika Ki-joon merasa terganggu dan galau karena teman dan keluarganya begitu percaya ia telah menikah. Ia begitu marah kepada Ah-jung, namun berbagai kejadian yang berturut-turut memaksa Ki-joon dan Ah-jung harus berpura-pura telah menikah.

Sayangnya masalah mereka itu belum berakhir dan bahkan makin rumit ketika mantan tunangan Ki-joon, Oh Yoon-joo (Jo Yoon-hee) kembali ke Korea dan ingin merajut cinta lagi dengan Ki-joon. Ah-jung cemburu kepada Oh Yoon-joo lantaran sadar telah jatuh cinta kepada suami pura-puranya itu. Ternyata Ki-joon yang belum lupa cinta lamanya kepada Yoon-joo, namun tidak bisa mengingkari suara hatinya bahwa ia mulai jatuh cinta kepada Ah-jung.

Sampai kapan Gong Ah-jung dan Hyun Ki-joon harus berpura-pura menikah? Akankah Ah-jung dan Ki-joon benar-benar berjodoh pada akhirnya walau ada halangan dari Oh Yoon-joo?

Jadi Selamat Menyaksikan Drama Korea Lie To Me :D


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Drama Korea Lie To Me Sinopsis ”

  2. By Anonymous on April 5, 2012 at 7:14 PM

    i love this drama......so cool and romantic kang ji hwan...episode 6,7, 8....ehm...i love it

  3. By Nadia Elfira on April 11, 2012 at 11:42 AM

    i very like drama lie to me :)

Post a Comment