Harga Samsung Galaxy Tab 2

Written by admin on Wednesday, April 18, 2012

Harga Samsung Galaxy Tab 2 di Indonesia Terbaru - Samsung Galaxy Tab 2 versi 7 inch rencananya akan diluncurkan 28 April 2012, di Senayan City, Jakarta, serta 18 kota besar lainnya di Indonesia. Sedangkan untuk versi 10 inch dijanjikan menyusul dalam waktu dekat.

Harga Samsung galaxy tab 2 terbaru

Samsung Galaxy Tab 2 dijanjikan bakal meneruskan kesuksesan generasi sebelumnya sebagai tablet Android paling laris di Indonesia. Tak heran jika kemudian Samsung memberikan beberapa peningkatan.

Dari sektor dapur pacu misalnya, generasi kedua ini akan ditenagai prosesor dua inti 1 GHz, RAM 1 GB, memori internal 16 GB dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich terbaru 4.0.3.

Samsung Galaxy Tab 2 ini juga mendukung koneksi nirkabel melalui WiFi dan 3G, dan produk ini juga bisa digunakan untuk menelpon serta SMS.

Harga Samsung Galaxy Tab 2 di Indonesia

Di Indonesia sendiri nantinya akan dua varian Galaxy Tab, versi 7 inch dan 10 inch. Soal spesifikasi keduanya mirip, yang membedakannya hanya pada ukuran layar. Tapi di luar fitur yang ditawarkan, yang paling mengejutkan adalah soal harganya.

"Samsung Galaxy Tab 2 (7 inch) ini akan dijual pada harga Rp 3.999.000. Itu sudah termasuk paket data gratis 12 bulan dari Indosat," kata Fabiant Kayatmo Senior Product Marketing Manager Samsung Indonesia, di Decanter Restaurant Rabu (18/4/2012).

Gimana Tertarik Membeli Samsung Galaxy Tab 2 ini nanti ?


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Harga Samsung Galaxy Tab 2 ”

  2. By Harga Hp on April 19, 2012 at 8:56 PM

    Ahh ini saya juga punyaaa

  3. By admin on April 20, 2012 at 3:02 AM

    Kelebihan Samsung Galaxy Tab 2

    Galaxy Tab 2 Bisa Buat Telepon dan SMS

    JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung akan menghadirkan tablet keluarga Galaxy Tab 2 berukuran 7 inci dan 10.1 inci di Indonesia. Kedua tablet tersebut bisa digunakan untuk melakukan/menerima panggilan telepon dan mengirim/menerima pesan singkat (SMS).

    Pada Galaxy Tab 10.1 sebelumnya, Samsung benar-benar memberikan fitur tablet pada umumnya yang tidak bisa digunakan telepon. Hal serupa juga berlaku di Galaxy Tab berukuran 8.9 inci.

    "Namun pada keluarga Galaxy Tab 2, Samsung akan memberikan fungsi telepon dan SMS," ujar Fabiant Kayatmo, Marketing Senior Manager Samsung Indonesia, saat memperkenalkan Samsung Galaxy Tab kepada wartawan di Jakarta, Rabu (18/4/2012).

    Kedua tablet tersebut akan hadir dengan warna titanium silver dan putih. Samsung juga menghadirkan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan lokal, yakni eReading by Scoop, Laguku untuk mengonsumsi file musik legal, dan Lubitu untuk menonton video legal.

    Pada 28 April 2012 nanti, Samsung akan meluncurkan Galaxy Tab 2 7 inci serentak di 18 kota besar di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 3.999.999.

    Samsung belum memberi informasi soal kapan Galaxy Tab 2 10 inci akan hadir di Indonesia. Namun harganya akan berada di bawah Rp 5 juta.

Post a Comment