Harga BlackBerry Curve 9360

Written by admin on Sunday, October 09, 2011

Informasi Harga BlackBerry Curve 9360 Terbaru - Mari kita tinggalkan sejenak berita duka tentang Steve Jobs Meninggal, Berita tentang Ayu Ting ting dengan salah alamatnya dan kedatangan Aktor Korea Hyun Bin yang datang ke indonesia lalu, mari kita intip Harga BlackBerry Curve 9360.

Harga BlackBerry Curve 9360

RIM meluncurkan ponsel pintar BlackBerry Curve 9360 yang berjalan dengan sistem operasi BlackBerry 7 di Indonesia.

“BlackBerry Curve 9360 baru adalah smartphone yang mudah digunakan, sehingga akan menarik bagi konsumen Indonesia yang ingin tetap terhubung secara sosial," kata Hasting Singh, Vice President RIM untuk wilayah Asia Selatan, dalam keterangan resminya, Minggu, 9 Oktober 2011.

Menurutnya, dari sekian banyak jajaran ponsel BB, model Curve adalah yang paling populer di Indonesia. Kendati tidak memiliki fitur sentuh seperti pada BlackBerry Bold dan Torch tadi, BlackBerry Curve ini masih mempertahankan desain ergonomis dengan keyboard plus optical trackpad.

Di BB Curve 9360 RIM membenamkan fungsi GPS, Wi-Fi, kamera 5 megapiksel dengan flash. Adapun slot microSD/SDHC mendukung kartu memori berkapasitas hingga 32 gigabita untuk tambahan media penyimpanan. Selain menggunakan OS 7, BlackBerry Curve dilengkapi dengan built-in Near Field Communications (NFC), sebuah teknologi untuk membaca tag dengan cara menempelkan smartphone tersebut. Platform BB OS 7 juga diklaim lebih cepat untuk browsing Internet.

Sebagai tambahan untuk mendukung sistem operasi BlackBerry 7 baru, smartphone BlackBerry Curve 9360 ini menghadirkan rangkaian peningkatan perangkat yang bertenaga, termasuk peningkatan pada prosesor dan display, memori yang lebih banyak dan dukungan built-in NFC (Near Field Communications).

Versi terbaru dari BBM (BlackBerry Messenger) juga sudah disediakan dan memperluas pengalaman BBM secara real time kepada rangkaian aplikasi lain seperti Koprol, yang membuat pengguna mudah berinteraksi satu sama lain melalui aplikasi ‘BBM connected’.

Aplikasi Social Feeds (2.0) yang sudah ter-update telah diperluas untuk menangkap updates dari media, podcasts dan favorit Anda pada satu tampilan yang terkonsolidasi. Aplikasi Facebook for BlackBerry smartphones (2.0) baru memperkenalkan fitur seperti Facebook chat dan BBM integration yang membuat pengguna lebih mudah berhubungan dengan teman Facebook mereka secara real time dengan menggunakan push notifications.

Twitter for BlackBerry smartphones juga memberikan pengalaman mendalam, termasuk penggunaan real time push notifications dan integrasi Social Feeds.

Untuk memasarkan ponsel tersebut di Tanah Air, RIM menggandeng tiga distributor, yakni PT Comtech Cellular, PT Selular Media Infotama, dan PT Teletama Artha Mandiri. Smartphone BlackBerry Curve 9360 ini dibanderol dengan harga Rp 3.599.000.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Harga BlackBerry Curve 9360 ”

  2. By outboundJOGJA on December 26, 2011 at 7:30 PM

    Thx infonya gan....Lanjuuut

  3. By Paintball on December 26, 2011 at 7:31 PM

    Mangstap....

Post a Comment