Fitur Android Ice Cream Sandwich

Written by admin on Wednesday, October 19, 2011

Fitur Android Ice Cream Sandwich - Google telah secara resmi meluncurkan OS android versi terbaru dengan nama Ice Cream Sandwich bersamaan itu generasi ketiga Nexus juga telah resmi diumumkan oleh Samsung yaitu Samsung Galaxy Nexus dimana hadir dengan OS Android versi terbaru Android Ice Cream Sandwich.

Fitur Android Ice Cream Sandwich

Samsung Nexus Prime juga akan menjadi ponsel perdana yang menjalankan versi terbaru dari sistem operasi Android, dengan kode nama Ice Cream Sandwich (ICS). Nah Untuk Info lebih Samsung Nexus Prime lain waktu aja deh .. sekarang mari kita lihat beberapa Fitur yang ada di Android Ice Cream Sandwich

Setidaknya ada 10 fitur baru yang membedakan sistem operasi ini dengan versi terdahulu.

1. Android Ice Cream menggunakan jenis huruf baru bernama Roboto. Dengan ini diharapkan tulisan akan terlihat lebih tajam dan jelas.

2. Semua widget pada Android Ice Cream bisa disesuaikan ukurannya. Hal ini tentunya sangat berarti bagi pengguna yang kerap menampilkan banyak widget dalam satu home screen.

3. Dalam sistem operasi ini, seluruh aplikasi bisa dikategorikan dalam folder. Persis seperti yang ada dalam iOS.

4. Favorites Tray, pengguna kini bisa bisa menyimpan seluruh aplikasi yang paling sering digunakan, link, dan folder ke dalam satu tray khusus.

5. Screenshot, kini pengguna bisa mengakses fungsi tersebut hanya dengan menekan dan tahan tombol power bersamaan dengan tombol volume untuk menangkap gambar.

Samsung Nexus Prime

6. Salah satuh fitur yang cukup canggih adalah Face Unlock. Fungsi ini bisa berfungsi untuk membuka 'kunci' pengaman telepon hanya dengan memandang.

7. Fungsi browser pada Android versi ini juga ditingkatkan. Kini pengguna tidak hanya bisa membuka 16 halaman sekaligus, namun juga menyimpannya untuk kemudian diakses secara offline.

8. Ada banyak sekali fungsi kamera yang ditingkatkan, sebut saja image stabilization, autofocus, panorama, dan beberapa fitur editing foto.

9. Penggunaan data internet kini juga bisa dipantau dalam Android Ice Cream Sandwich. Pengguna kini bisa mengetahui aplikasi apa saja yang rakus konsumsi data.

10. Sistem integrasi daftar kontak konon telah ditingkatkan. Pengguna kini tidak hanya bisa sinkronisasi dengan daftar di Google+, Facebook, Twitter dan lainnya, tapi juga menentukan daftar kontak favorit dan menempatkannya dalam satu folder yang mudah diakses.

sumber : detik.

Semoga Informasi Fitur Android Ice Cream Sandwich berguna buat kamu-kamu...


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Fitur Android Ice Cream Sandwich ”

  2. By on October 20, 2011 at 5:00 PM

    Ponsel keren, harga mantap.

  3. By zendy on October 30, 2011 at 2:07 PM

    Wah makin salut aja aku sama adroid, apalagi skrng udh ada versi 4, versi 2.2 froyo aja udh keren apalagi versi 4.

  4. By Team Clear on November 6, 2011 at 7:48 PM

    kapan ya ? bisa beli hp itu ?
    salam admin Lintas Lirik

  5. By Obat Kanker Payudara Herbal on January 20, 2012 at 11:28 PM

    thnk's gan udah share !

  6. By obat herbal stroke on January 25, 2012 at 8:51 PM

    dunia gadget masih bakal terus berkembang

  7. By info berguna on January 26, 2012 at 9:05 AM

    nampaknya bidang per smartphone an semakin canggih saja nih ..ckckck...

Post a Comment