Pemenang Miss Universe 2011

Written by admin on Wednesday, September 14, 2011

Pemenang Miss Universe 2011 Akhirnya di raih oleh Miss Leila Lopes dari Angola,Leila Lopes merayakan kemenangannya di panggung selama siaran langsung di NBC dari Sao Paulo, Brasil.

Pemenang Miss Universe 2011

Pemenang Miss Universe 2011 Leila Lopes dan Ximena Navarrete Miss Universe 2010

Angola sendiri adalah sebuah negara selatan-tengah Afrika berbatasan dengan Namibia, Republik Demokratik Kongo, dan Zambia. Selain Lopes, 10 besar kontestan berasal dari Australia, Kosta Rika, Prancis, Ukraina, Portugal, Panama, Filipina, Cina, dan Brasil.

Leila Lopes , 24 tahun, mengalahkan 88 ratu kecantikan lainnya dari berbagai negara termasuk wakil Indonesia Nadine Alexandra Dewi Ames. Lopes Lahir di Benguela, Leila Lopes adalah anak dari Cape Verdean, yang mengambil jurusan Business Management di Inggris. Pada 8 Oktober 2010 lau bertama kalinya mengikuti kontes kecantikan Miss Angola UK.

Pemenang Miss Universe 2011

"Terima kasih kepada Tuhan yang telah menciptakan aku, aku tak akan pernah mengubah diriku," kata Lopes dalam ucapannya di panggung, Selasa kemarin.

Dalam kampanyenya sebagai Miss Universe, Lopes akan berjuang untuk membuka lapangan pekerjaan khususnya di negaranya sendiri. Sebagai langkah awal, Leila Lopes akan mengambil sepuluh pemuda dari setiap rumah penampungan dan membawa mereka pada perusahaan-perusahaan serta instansi pemerintah untuk mendukung kampanyenya.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Pemenang Miss Universe 2011 ”

Post a Comment