Nadine Alexandra Dewi Ames

Written by admin on Saturday, October 09, 2010

Profil biodata Foto Gambar - Nadine Alexandra Dewi Ames - Putri Indonesia 2010, pasti udeh pada denger siapa yang berhasil menyabet mahkota Putri Indonesia 2010. Pemenang Putri Indonesia 2010 ini adalah Finalis dari DKI Jakarta 4 ini. Gelar Puteri Indonesia 2010 ini berhasil diraih Nadine setelah menyisihkan 38 finalis lainnya di malam Grand Final Pemilihan Putri yang digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jumat malam.

Nadine Alexandra Dewi Ames

Dengan Ini Nadine Alexandra Dewi Ames menggantikan posisi Qori Sandrioriva sebagai Putri Indonesia, Berikut sedikit profil Nadine Alexandra Dewi Ames

Profil Nadine Alexandra Dewi Ames

Nama Lengkap : Nadine Alexandra Dewi Ames
Nama Panggilan : Nadine
Tempat & Tanggal Lahir : Inggris, 23 Mei 1991
Hobby : Menari Hip Hop
Prestasi : Penghargaan untuk Bahasa Perancis
Status : Mahasiswi

Nadine Alexandra Dewi Ames awalnya tidak menyangka bahwa dirinya berhasil lolos seleksi mewakili kota DKI Jakarta.Diantara ratusan pesaing lainnya.

“Awalnya saya tidak PD karena saingannya banyak banget dan cantik-cantik. Tapi berkat dukungan orangtua, saudara danteman-teman akhirnya saya mantap ikut Pemilihan Puteri Indonesia dan Alhamdulillah bisa sampai disini,” katanya.

Perempuan yang tercatat sebagai mahasiswi jurusan Film Screen Studies di Bath Spa University, Inggris ini tertarik mengikuti kegiatan PPI karena dinilai merupakan kegiatan positif sebagai pengembangan diri. “Aku berpikir bahwa aku masih muda. Daripada banyak duduk dan bermalas-malasan, ketika ada kesempatan aku ambil dan jangan disia-siakan,” tuturnya.

Lebih jauh tentang diri Nadine Alexandra Dewi Ames sendiri, sejak kelas IV SD hingga kelas I SMU, Nadine bersekolah di Gandhi Memorial International School, Jakarta. Ketika berusia 15 tahun ia pernah membintangi sinetron Inikah Cinta di salah satu televisi swasta. Dan saat berusia 16 tahun ia menamatkan SMU di Inggris.

“Sejak pindah ke Inggris saya dituntut untuk hidup mandiri, karena orangtua di Jakarta,” ucap dara blesteran Solo (Jawa Tengah) – Inggris ini.

Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames juga menyatakan kesiapannya untuk maju ke ajang internasional Miss Universe Pageant 2011.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Nadine Alexandra Dewi Ames ”

  2. By Yudie on October 11, 2010 at 9:28 AM

    cantik,
    mirip cew gw..
    haha

Post a Comment