Video Ciuman Alyssa Subandono

Written by admin on Wednesday, August 24, 2011

download youtube video ciuman alisa soebandono destaFoto Alyssa Subandono Video Ciuman Desta dengan Alyssa Soebandono - Gosip panas Artis Foto Ciuman dan video Ciuman yang memperlihatkan kemesraan pasangan artis tak henti bermunculan di internet. Kali ini, dalam sebuah forum, beredar video yang diyakini sebagai Alyssa dan Desta. Keduanya mengumbar keintiman dengan berciuman bibir.

Sumber video Alyssa Subandono Desta Ciuman yang diperbincangkan itu berasal dari Youtube. Video diunggah oleh akun gembalgembil pada 21 Agustus 2011. Dalam video berdurasi 29 detik itu, Alyssa dan Desta tampak intim dan mesra layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.

Adegan itu tampaknya direkam dengan kesengajaan untuk dokumentasi. Alyssa dan Desta berdialog menjelaskan, di mana mereka berada dan apa yang sedang mereka lakukan.

"Itu angel cupid, artinya heart of London. Itu ada sejarahnya, kalau diceritain panjang. Tapi intinya itu menunjukkan untuk orang yang kita sayang. Dan itu jadi saksi kita," ujar Alisa.

Desta pun lantas bertanya kepada Alisa, "Siapa yang kamu sayang?" Pertanyaan itu pun dijawab Alyssa dengan sebuah ciuman di pipi hingga keduanya kemudian saling berciuman bibir.

dikutip dari Detikhot, video itu diambil di depan patung Eros di Piccadilly Circus, London, Inggris. Namun belum diketahui kapan video tersebut diambil. Hingga saat ini baik Alyssa dan Desta belum dapat dihubungi.

Video Youtube Video Ciuman Alyssa Subandono dengan Desta

Ini bukan kali pertama pula video Alyssa beredar di internet. Sebelumnya pada 2009 lalu juga muncul video yang diyakini dirinya, tengah berciuman dengan Pasha 'Ungu'. Namun ia membantah bahwa orang dalam video itu dirinya.


Related Posts by Categories



  1. 8 comments: Responses to “ Video Ciuman Alyssa Subandono ”

  2. By Anonymous on August 24, 2011 at 2:01 PM

    Video Ciuman Beredar, Alyssa Diminta Tak Main Film Religi Lagi
    Herianto Batubara - detikhot
    Video Ciuman Beredar, Alyssa Diminta Tak Main Film Religi Lagi


    Jakarta Banyak yang menyayangkan sikap artis Alyssa Subandono yang menganggap video ciumannya dengan Desta adalah hal biasa. Alhasil dalam beberapa komentar di internet, ia pun diminta agar tak main film religi lagi.

    "Di TV pakai jilbab. Kalau nggak sanggup jaga peran di TV nggak usah berani terima kerjaan main di film religi," tulis seorang anggota forum. "Jangan coba-coba main film religi lagi!! Munafik anda!!," tulis yang lain menimpali.

    Banyaknya masyarakat yang protes lantaran Alyssa selama ini memang dikenal kerap membintangi sinetron-sinetron bernuansa religi. Diantaranya 'Aisyah', 'Pintu Hidayah', serta 'Anak Cucu Adam'.

    "Taunya masyarakat umum Si Alyssa ini kan cewek alim, kalem, bersahaja seperti penampilannya di TV. Jelaslah orang pada kaget pas liat video ini," tulis seseorang lewat akun Youtube-nya.

    Meskipun begitu, tak sedikit pula yang membela Alyssa di internet. Mereka beranggapan bahwa video ciuman itu merupakan hal yang wajar antar sepasang kekasih.

    "Sorry kalo menurut gue sih biasa aja kali? begitu, toh cuma ciuman (yang ada di video) kan, nggak sampe begituan. Jangan bilang orang nggak suci kalo sendirinya belum 100 persen suci," tulis seorang anggota. "Artis juga manusia kali. Itu video wajar? aja kok," tulis yang lainnya.

    Video itu kini menjadi pro dan kontra. Ada yang mengatakan wajar dan ada pula yang menganggap video itu bertentangan dengan budaya Indonesia. Bagaimana menurut anda?

  3. By Anonymous on August 24, 2011 at 3:32 PM

    Alyssa Soebandono Konfirmasi Video Ciuman Lewat Twitter

    TEMPO Interaktif, Jakarta - Soal video di Youtube yang menggambarkan kemesraan antara dia dengan orang yang diduga Deddy Mahendra Desta alias Desta, aktris Alyssa Soebandono menjawab lewat akun Twitter miliknya. Ia meminta untuk membaca lini masa di Twitternya.

    Alyssa mengakui dia orang yang ada di dalam video tersebut. "Buat yang bertanya, di video yang beredar itu memang diri saya dan itu saat saya masih menjalani hubungan dengan D (Desta). Dan saya tidak hindari hal itu," ujar Alyssa di akun Twitter @aichasoebandono.

    Dalam video di YouTube dengan judul “Alyssa soebandono n desta liburan”., terlihat Alyssa dengan orang yang diduga Desta berciuman di akhir tayangan. Rekaman berdurasi 29 detik tersebut diunggah seorang bernama samaran gembalgembil di YouTube pada 21 Agustus 2011.

    Menurut Alyssa, video itu diambil saat dirinya masih menjalin hubungan dengan pemilik nama Desta. "Video itu memang diambil saat masih status pacaran. sekarang saya sudah tidak sama D (Desta) lagi," lanjut Alyssa di Twitter.

    Alyssa yang sedang bersekolah di Australia itu mengaku kini sudah tidak ada hubungan lagi bersama mantan penggebuk drum Club80s tersebut. "Saya menjalani kehidupan saya sendiri begitu juga dengannya," tulisnya.

    Menurut wanita yang sering disapa Ica ini, video tersebut masih dalam batas wajar dan tidak berlebihan. "Dan itu semua yang dilakukan dalam video tersebut selayaknya orang pacaran yang masih normal, bukan sex tape atau pornografi lainnya," ungkap Ica.

    Ketika Tempo mencoba mengkonfirmasi kepada Desta soal video tersebut melalui telepon genggamnya, hanya terdengar layanan kotak pesan alias mailbox.

    SYIFA JUNITA

  4. By Dunia Unik on August 24, 2011 at 4:20 PM

    Emang lagi hot nih beritanya......

    bentar lagi bnyak di TV

  5. By Gallery Foto Hot on August 25, 2011 at 6:41 AM

    Join me gan :D

  6. By Dapatkan Penghasilan Rp 68.750.000,- Per Bulan.Di Butuhkan Kerja Online di Internet 30 Menit Sehari. Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini on September 2, 2011 at 10:01 PM

    Dapatkan Penghasilan Rp 68.750.000,- Per Bulan.Di Butuhkan Kerja Online di Internet 30 Menit Sehari. Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )
    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini

  7. By Dapatkan Penghasilan Rp 68.750.000,- Per Bulan.Di Butuhkan Kerja Online di Internet 30 Menit Sehari. Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini on September 2, 2011 at 10:04 PM

    Dapatkan Penghasilan Rp 68.750.000,- Per Bulan.Di Butuhkan Kerja Online di Internet 30 Menit Sehari. Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )
    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini

  8. By Kotak Hitam Dunia on December 4, 2011 at 11:34 AM

    Namanya artis gitu aja jadi gosip mending Viky Shu gw suka bngt liat badanya ^^

  9. By Dhancer on July 9, 2012 at 11:40 AM

    WANITA BUGIL PENAKLUK PAUS
    TOKED AGNES MONICA
    TOKED GEDE SEKSI SEKALI
    SIANG - SIANG ML
    MANDI LUMPUR BIKIN HEBOH
    CEWEK SIAPA INI
    BINTANG JEPANG PANAS
    CEWEK BERJILBAB
    AURA KASIH VS SASHA GREY
    WITHOUT BRA
    KAKI MULUS DAN SEKSI BIKAIN AGAN - AGAN ....
    CEWEK GOKIL NAFSUIN ....

Post a Comment