Ebisu Muscats - Foto Profil Video Daftar Lengkap Personil Ebisu Muscats

Written by admin on Saturday, June 18, 2011

Daftar Lengkap Anggota Ebisu Muscats, Foto Ebisu Muscats Profil dan Video klip Ebisu Muscats , yah pokoknya tentang Ebisu Muscats ? kalau di indonesia ada girlband yang namanya 7 icons nah kalau Ebisu Muscats sendiri adalah nama girlband jepang, tetapi ada yang cukup unik dengan girl band ini. apa itu ?

Profil Ebisu Muscats

Ebisu Muscats adalah girlband yang 25 anggotanya berasal dari bintang JAV (Japan Adult Video) atau Bintang Porno Jepang. Awalnya, mereka terbentuk karena sebuah acara di TV Tokyo bernama 'Onegai! Muscat'.

Selain menyanyi, beberapa anggota Ebisu Muscats juga sering diminta untuk mempromosikan sebuah produk. Pada Februari lalu Rio (24), Yuma Asami (23) dan Akiho Yoshizawa (26) mempromosikan peluncuran DVD dan Blu-ray film 'The Expendables'. Saat itu, ketiganya sempat bergurau dan menyebut diri mereka sebagai'sexpendables'.

Anggota Ebisu Muscats

Personil Lengkap Ebisu Muscats antara lain, Ando Aika, Sora Aoi , Asami Yuma, Fujiura Megu, Hatsune Minori, Kasumi Kaho, Kasumi Risa, Kawamura Ena, Kawamura Rika, Erika Kirihara , Kizaki Jessica, KONAN, Mihiro, Misaki Miyu, Nagasaki Airi, Nishino Shou, Ogawa Asami, Ogura Haruka, Rio, Rin Sakuragi , Sakura Kokomi, Sayama Ai, Uehara Kaera, Yamaguchi Minami dan Yoshizawa Akiho

Nama yang dibold pasti udeh gak asing lagi, karena mereka sudah pernah main film di indonesia, kenapa miyabi gak ikutan yahh ??:D.

Foto Gambar Ebisu Muscats

Ebisu Muscats Profile - Boscahiseng Ebisu Muscats personel - Boscahiseng Ebisu Muscats foto - Boscahiseng Anggota Ebisu Muscats! - Boscahiseng

Video Ebisu Muscats

Pada Februari 2010 lalu, girlband ini telah merilis single perdananya yang diberi judul 'Banana Mango High School'. Dalam video yang berdurasi 4:13 menit itu, para personil Ebisu Muscats menari menggoda sambil mengenakan lingerie berwarna-warni. Berikut Videonya?

Oke Sekian Saja lihat juga beberapa tentang wanita cantik unik ini seperti Wanita Cantik ini Seperti Boneka atau Wanita Cantik 30 Tahun ini Bak Remaja 14 Tahun


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Ebisu Muscats - Foto Profil Video Daftar Lengkap Personil Ebisu Muscats ”

  2. By Video Private Ebisu Muscats on June 18, 2011 at 3:54 PM

    woww,,mantab gan!
    aq juga punya ----> 10 Video Private Ebisu Muscats

  3. By Afickz on June 27, 2011 at 10:55 AM

    mihiro is the best

  4. By GIDT on September 21, 2011 at 4:35 AM

    asami yuma and fujiura megu the best :))

  5. By Yuma Asami fan on October 13, 2011 at 3:49 PM

    If you like the Muscats & Yuma, check my blog...

  6. By yui safe on October 27, 2011 at 9:17 PM

    sip30x

  7. By Anonymous on October 31, 2011 at 5:51 PM

    kaya ne mereka mo pade tobat... jadi ganti propesi......

Post a Comment