Video Daniel Syahrini

Written by admin on Thursday, May 19, 2011

Video Heboh Syahrini Daniel youtube - masih hangat pemberitaan Foto Syur Syahrini, dimana di salah satu foto yang beredar itu ada Daniel Mananta. kini muncul video berjudul Heboh! Video Daniel Syahrini. video berdurasi 4 menit 16 detik itu diunggah ke situs Youtube oleh seseorang dengan akun MrMananta. Di bagian pembuka, terdapat judul Daniel/Syahrini, Daniel's Apology.

Video Daniel Syahrini Halaman Youtube Video Video Daniel Syahrini

Yah Video Daniel Syahrini tersebut merupakan parodi dari film Adolf Hitler. Video yang berisi klarifikasi Daniel itu cukup kreatif dan mengundang gelak tawa.

Video heboh Daniel Syahrini ini dimulai dengan adegan berisi percakapan yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia (tentu saja, ini bukan terjemahan dialog asli film tersebut), tentang fenomena duet Anang Hermansyah dan Ashanty Menentukan Hati.

Di video itu, Hitler mengatakan, "Sepertinya isu ini terlalu dilebih-lebihkan. Saya suka kok dengan Syahrini yang serba bundar". Menyambut pengakuan Hitler yang menyukai Syahrini, adegan masuk ke bagian percakapan tentang Daniel yang disangka meremas payudara Syahrini.

Hitler tampak marah. Dengan tangan gemetar dia membuka kacamata lalu meminta agar anak buahnya di ruangan itu yang merupakan penggemar Briptu Norman, Shinta-Jojo, dan Ridho Rhoma-holic untuk keluar ruangan. Dialog ini sangat kreatif dan mengundang gelak tawa orang yang menonton.

Video berisi klarifikasi itu mulai mencapai klimaks ketika Hitler mengatakan foto Daniel meremas payudara Syahrini cuma omong kosong dan gosip murahan.

"Kalian semua merasa kalian sudah sepintar Roy Suryo kali yah?! VJ Daniel hanya meletakkan tangan di depan dada Syahrini, bukan berarti dia 'meremas'nya!," sembur Hitler.

Di bagian akhir video, muncul Daniel Mananta mengucapkan permintaan maaf tentang peredaran fotonya dengan Syahrini. Turut pula diselipkan foto-foto Daniel dan Syahrini yang sudah bikin heboh itu. Lucunya, ada satu foto di mana wajah Syahrini diganti dengan muka Paris Hilton. Ada juga foto Daniel merangkul Anang dengan posisi tangannya di depan dada Anang (mirip pose Daniel dengan Syahrini).

Video itu diunggah ke Youtube pada 18 Mei 2011, dan hingga Kamis sore ini telah dilihat 301 kali, dengan 33 orang yang suka dan 1 orang yang tidak suka dengan video tersebut.

Berikut Video Daniel Syahrini

Video Daniel Syahrini Youtube com

sumber:okezone


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Video Daniel Syahrini ”

  2. By Science | Lifestyle on May 20, 2011 at 7:24 PM

    hehehe.. kocak juga ya sob.. banyak yg nayri vidio syahrini , kalo masuk sini pasti terheran heran, mana pidio nya? wkwk

  3. By Anonymous on May 21, 2011 at 4:30 PM

    Ternyata, Daniel Mananta yang Unggah Video Syahrini
    Jum'at, 20 Mei 2011 - 17:34 wib
    Elang Riki Yanuar - Okezone
    You Tube
    You Tube

    JAKARTA - Video klarifikasi berjudul Heboh! Video Daniel Syahrini yang dibuat Daniel Mananta mengundang gelak tawa. Mantan VJ MTv itu memang sengaja mengunggahnya ke You Tube.

    "Iya mas Daniel sendiri yang buat, kan ada di prolog awal sama akhirnya ada dia. Ya kita sengaja uploadnya setelah preskon sebagai bentuk permintaan maaf kepada syahrini," aku Heru, manajer Daniel, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (20/5/2011).

    Menurut Heru, awalnya mantan kekasih Marissa Nasution itu berniat mengunggah video terlebih dulu sebelum menggelar jumpa pers terkait foto-foto syur Syahrini. Namun, setelah dipikir-pikir, rencana itu berubah dengan mengunggah video setelah jumpa pers.

    "Awalnya dibuat untuk permintaan maafnya. Tadinya mau lewat youtube dulu, tapi manajemen sarankan lebih baik preskon dulu," paparnya.

    Seperti diketahui, Daniel membuat video klarifikasi karena namanya ikut terseret dalam foto-foto Syahrini. Video berdurasi 4 menit 16 detik itu diunggah ke situs Youtube oleh seseorang dengan akun MrMananta. Di bagian pembuka, terdapat judul Daniel/Syahrini, Daniel's Apology.
    (rik)

  4. By kandar on June 3, 2011 at 7:17 PM

    ilmu pesugihan, di sayang suami atau istri, suami/istri tidak selingkuh, disuka bos/atasan, sms/tlp; cak kandar 0819-9988-0234

  5. By Dapatkan Penghasilan Rp 68.750.000,- Per Bulan.Di Butuhkan Kerja Online di Internet 30 Menit Sehari. Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ). InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet. ...Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini on June 8, 2011 at 7:14 PM

    Dapatkan Penghasilan Rp 68.750.000,- Per Bulan.Di Butuhkan Kerja Online di Internet 30 Menit Sehari.
    Silahkan Kunjungi :
    ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ).

    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
    Kunjungi Website :
    ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet.
    ...Kunjungi Website :
    ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini

  6. By Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia on September 21, 2011 at 8:31 AM

    Buffer nya lama
    tapi setelah buffer gk nyesal liatnya..
    lumayan lah buat ngakak.. ehehehehe

    kunjungan dari Shu

Post a Comment