Foto Hot Syur Nakal Nadia Ernesta

Written by admin on Monday, May 23, 2011

Gambar Foto Nadia Ernesta kali ini menjadi gosip hangat bagi artis indonesia kali ini setelah berita foto syur Syahrini yang lalu , Dimana foto-foto syur Nadia Ernesta tersebar di internet. Ada sekitar 13 foto Nadila Ernesta yang tersebar luas di internet. Foto-toto itu sudah ada sejak sekitar empat hari lalu. Namun, baru Minggu (22/5) sore, foto-foto itu ramai di internet.

Foto Hot  Nadia Ernesta

Sebenarnya tak ada yang luar biasa dari foto-foto Nadia Ernesta tersebut. Namun dari foto-foto tersebut terlihat gaya nakal Nadia Ernesta

Foto-foto Nadia Ernesta itu sepertinya diambil dari sebuah pesta yang diadakan soirang sahabat Nadilla. Ada sekitar enam orang, termasuk Nadila dalam foto itu. Namun hanya Nadia Ernesta yang tampil seksi dengan bikini hitam.

Foto Hot  Nadia Ernesta Gambar Nakal Nadia Ernesta

Dalam beberapa pose, bintang film Kereta Hantu Manggarai itu terlihat nakal dengan menggenggam gelas minuman sambil menghisap rokok. Bahkan di salah satu foto, cewek kelahiran 4 Februari 1988 ini terlihat mabuk dengan berjalan di atas meja sambil mengenakan topi polisi.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Foto Hot Syur Nakal Nadia Ernesta ”

  2. By xzxx on October 17, 2011 at 1:14 PM

    paaan koq di sensor sich http://ratusmubugil.blogspot.com/

  3. By Cerita Dewasa on February 11, 2012 at 3:37 AM

    cerita dewasa tanpa sensor www.ceritalepas.com

Post a Comment