Harga LG Optimus Black

Written by admin on Thursday, May 26, 2011

Harga LG Optimus Black, Ponsel Android LG Optimus Black ini dikabarkan akan tersedia di pasar Indonesia mulai 28 Mei dengan harga Rp4 juta. Namun khusus untuk pameran di Mal Kelapa Gading pada 28-29 Mei, konsumen bisa membawa pulang Optimus Black dengan banderol Rp3,5 juta.

Harga LG Optimus Black

LG menghadirkan Optimus Black yang dilengkapi teknologi terbaru dari LG yaitu NOVA Display. Teknologi ini memungkinkan Optimus Black memiliki tampilan layar yang sangat cerah sehingga pengguna tidak kesulitan membaca pesan atau email meski di bawah cahaya matahari.

LG Optimus Black mengusung sistem Android 2.2 atau Froyo, yang bisa diupgrade ke versi 2.3 atau Gingerbread. Optimus Black memiliki prosesor 1GHz Texas Instruments OMAP3 sebagai dapur pacunya serta internal memory 2GB dan dilengkapi Micro SD dengan kapasitas hingga 32GB.

Harga LG Optimus Black

Dari tampilan fisiknya, Optimus Black cukup memikat dengan ketebalan 9,2 milimeter dan bobot 109 gram sehingga menjadikannya sebagai salah satu ponsel cerdas paling ringan di pasaran. Ukuran layarnya yang mencapai 4 inci juga memastikan pengguna mengoperasikan ponsel dengan nyaman.

Optimus Black juga dipersenjatai kamera 5 megapiksel dan 2 megapiksel untuk kamera depannya.

Harga LG Optimus Black

Untuk Spesifikasi LG Optimus Black sudah pernah ditulis diblog ini bila diatas kurang memuaskan.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Harga LG Optimus Black ”

Post a Comment