Sora Aoi Ke Indonesia

Written by admin on Wednesday, April 20, 2011

Sora Aoi Ke Indonesia - Sora Aoi atau Sola Aoi di kabarkan tiba di Jakarta hari ini 20/04/2011, tapi sebelumnya juga ada kabar juga bahwa Sasha Grey Ke Indonesia, kembali ke info sola aoi ke indonesia :D.

foto Sora Aoi

Film Suster Keramas 2 dirilis hari ini. Sang bintang yang juga aktris film dewasa Jepang, Sora Aoi, akan datang ke lokasi film dirilis.

"Sora Aoi datang. Nanti lihat saja. Dia akan datang kok," ujar produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, via okezone, Rabu (20/4/2011).

Acara peluncuran film disertai press screening untuk wartawan itu digelar di XXI Platinum FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu ini, pukul 09.30 WIB. Jumpa pers akan digelar usai press screening.

Selain dibintangi Sora Aoi, sejumlah pemain lokal turut meramaikan. Sebut saja, Ricky Harun, Marcell Darwin, Zidni Adam, Violenzia, dan Eva Asmarani.

foto seksi sora aoi

Suster Keramas 2 merupakan sekuel dari film Suster Keramas yang juga dibintangi aktris porno Rin Sakuragi. Ody sesumbar merogoh kocek banyak demi mendatangkan Sora, yakni dengan membayar honor Rp2 miliar.

Ody optimistis film Suster Keramas 2 akan menyedot penonton lebih banyak karena Sora merupakan artis Jepang yang lebih berkualitas daripada Miyabi dan Rin Sakuragi.

kabarnya kedatangan Sora aoi ini juga disambut demo. tapi kalau demo udeh biasa di indonesia yahh :D, kalo yang gak biasa tuh dia mau mampir kerumah bocahiseng :D.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Sora Aoi Ke Indonesia ”

  2. By Anonymous on April 21, 2011 at 11:51 AM

    3 Hari di Jakarta, Sora Aoi Gemar Santap Donat

    Menginjakkan kaki di Jakarta selama tiga hari, Sora Aoi tak banyak waktu luang untuk jalan-jalan. Aktris film Suster Keramas 2 ini sangat menyukai donat ketimbang masakan khas Indonesia.

    JAKARTA - Menginjakkan kaki di Jakarta selama tiga hari, Sora Aoi tak banyak waktu luang untuk jalan-jalan. Aktris film Suster Keramas 2 ini sangat menyukai donat yang dijual di Jakarta ketimbang masakan khas Indonesia.

    "Untuk makanan, saya suka donat J.Co. Itu enak sekali," aku Sora saat ditemui usai rilis film Suster Keramas 2, di Only One Club, FX Plaza, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (20/4/2011).

    Meski tak sempat menyantap makanan khas Indonesia, Sora sudah membelanjakan uangnya untuk membeli barang kesukaan. Namun, dara seksi ini tak memberi tahu di mana lokasi tempatnya pelesir di Jakarta.

    "Untuk jadwal kunjungan sangat padat. Dari tempat kerja, langsung balik ke hotel. Jadi kurang sempat jalan-jalan. Tapi saya masih sempat belanja beberapa barang," ungkapnya.

    Lantaran waktu yang sangat terbatas, Sora menyayangkan tak sempat berkunjung ke Bali. Gaung keindangan Pulau Dewata tersohor hingga ke Jepang.

    "Saya di Jakarta tiga hari. Setelah acara ini, saya jadwalnya fleksibel. Rencananya mau pergi ke spa," ucapnya.

  3. By Dapatkan Rp 97.846.352,- Silahkan Kujungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Rahasia Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!! on April 22, 2011 at 10:46 AM

    Dapatkan Rp 97.846.352,-
    Silahkan Kujungi :
    http://infodahsyat.com/kuncisukses

    Rahasia Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
    Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
    http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!!

Post a Comment