Sony Ericsson W8 - Ponsel Walkman Android

Written by admin on Saturday, April 23, 2011

Harga Sony Ericsson W8 dan Spesifikasi Sony Ericsson W8 ? Sony Ericsson meluncurkan handphone walkman terbaru dengan yang berbasis Android yaitu Sony Ericsson W8, dimana ponsel ini merupakan kelanjutan dari jajaran ponsel walkman yang telah digelontorkan Sony Ericsson sebelumnya, seperti WE15, W580, W810i dan sebagainya.

Harga Soner W8

Sebagai ponsel walkman, Sony Ericsson W8 memungkinkan pengguna untuk mengakses playlist lagu dan memutarnya dengan cepat dan mudah. Ponsel ini juga dilengkapi dengan stereo headset MH410.

Ponsel Walkman Sony Ericsson W8 memiliki fitur user interface yang bisa disesuaikan untuk akses satu sentuhan menuju aplikasi favorit pengguna. Fitur ini juga dapat dijumpai pada rangkaian produk Xperia mini.

ponsel ini juga masih memegang prinsip dasar smartphone, seperti aplikasi, peta dan email. Layar Sony Ericsson W8 seluas 3 inci dianggap cocok untuk menikmati game, melihat video dari YouTube atau menelusuri web.

Untuk fungsi hiburan lainnya, Sony Ericsson membenamkan kamera 3,2 megapixel, fungsi perekam video dan jack headphone 3,5 milimeter. Lantaran banyak diminati di wilayah Asia Pasifik dan Cina, ponsel walkman ini pertama kali akan dijual di Cina, Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam mulai Juni mendatang.

Sony Ericsson W8 - Ponsel Walkman Android

Ponsel ini akan tersedia dalam pilihan warna Azure Blue, Metallic Red, dan Iconic Orange. Sedangkan harga Sony Ericsson W8 masih menjadi misteri. Tunggu saja info selanjutnya.

Untuk spec lengkap lihat di link .http://www.sonyericsson.com/cws/products/mobilephones/phpspecifications/w8-walkman?cc=id&lc=id


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Sony Ericsson W8 - Ponsel Walkman Android ”

  2. By indra on June 6, 2011 at 11:49 PM

    spesfkasi nya ko gak ada ya, trus harganya berapa ?

  3. By Anonymous on June 18, 2011 at 1:20 AM

    Sony Ericsson W8 Sudah Meluncur, Harga 2 Jutaan

    Ponsel Walkman Android dari Sony Ericsson yaitu seri W8 akhirnya hadir dan mulai dijual di India. Ponsel ini mengambil dasar dari Xperia X8 dengan tampilan pemutar musik yang diperbarui. Di India, smartphone ini dijual dengan harga 10.950 rupee atau sekitar 2 juta rupiah.

    Smartphone Walkman ini akan diluncurkan oleh Sony Ericsson dalam pasar yang terbatas yaitu China, Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Sayangnya Sony Ericsson dikabarkan tidak berencana melakukan update atas sistem operasi yang digunakan sehingga pengguna akan terpaku pada Android 2.1 saja.


    Berikut spesifikasi kunci W8, yang sama dengan Xperia X8:

    * Layar 3 inci
    * Prosesor 600 MHz
    * Kamera 3.2 MP
    * Memori internal 128 MB, bonus kartu memori 4GB
    * Radio FM dengan RDS
    * Colokan audio 3.5 mm
    * WiFi, GPS, Bluetooth

    Masih belum ada informasi kapan handset ini akan muncul di tanah air.

    Via AndroidOS.in

Post a Comment