Fransiska Anastasya Istri Umar Ternyata Laki-Laki

Written by admin on Saturday, April 02, 2011

Berita istri ternyata pria laki laki banci cowok bencongFransisca Anastasia, Berita Fransiska Anastasya Istri Umar Seroang Laki-Laki / Cowok / Pria.

Rasa Bahagia 6 Bulan Nikah, Istri Umar Ternyata Laki-laki

Umar setelah menikah dengan gadis pujaannya, Fransiska Anastasya Octaviany, harus pupus. Setelah enam bulan mengarungi bahtera rumah tangga, pekerja pabrik itu harus menelan pil pahit. Istrinya ternyata seorang lelaki tulen.

"Mereka berkenalan berlanjut berkomunikasi melalui telepon dan bertemu. Saat bertemu yang ngaku perempuan itu memakai jilbab," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011).

Saat bertemu itu, Fransiska yang mengaku akrab disapa Icha itu mengenakan jilbab layaknya perempuan. Saat mengenakan Jilbab, Icha memang terlihat seperti gadis yang cantik. "Ya mungkin Umar lalu jatuh cinta," kata Darmawan.

Setelah sekitar enam bulan menikah, Umar melihat ada yang mencurigakan dari sikap istrinya. Tetangga Umar juga melihat ada yang aneh dalam diri Icha. Menurut Darmawan, postur tubuh Icha memang lebih tegap dibanding perempuan pada umumnya.

"Lalu diperiksa ternyata dia memang laki-laki," kata Darmawan.

Umar yang merasa tertipu lantas melaporkan istrinya itu ke Polsek Jatiasih. Saat ini, Icha sudah ditahan. "Kita sudah tahan dan kasusnya terus dikembangkan.

Istri Umar Ternyata Bernama Rahmat Sulistyo

Jakarta - Istri Umar, Fransiska Anastasya Octaviany ternyata bernama asli Rahmat Sulistyo. Untuk menikah dengan Umar, Icha alias Rahmat memalsukan seluruh identitasnya termasuk KTP dan Kartu Keluarga.

"Si Rahmat, yang jadi perempuannya itu memalsukan KTP dan surat-surat lainnya," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011).

Keduanya menikah secara resmi di KUA sehingga keduanya memiliki surat nikah yang asli. "Jadi keduanya memang menikah resmi," kata Darmawan.

Icha dan Umar bertemu dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Tak lama setelah pernikaan itu, keduanya pun menikah. Namun setelah enam bulan terbongkarlah topeng Icha yang ternyata seorang laki-laki.

Icha ketahuan setelah Umar dan para tetangga curiga dengan perilaku Icha yang aneh. Meski terlihat seperti wanita pada umumnya, postur tubuh Icha memang lebih tegap dibanding wanita kebanyakan.

Karena merasa tertipu, Umar melaporkan istrinya ke Polsek Jatiasih. Saat ini, wanita jadi-jadian itu sudah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kisah Cinta Umar dan Icha Bersemi di Facebook

Kisah cinta Umar dan Fransiska Anastasya Octaviany (Icha), yang ternyata seorang lelaki, berawal dari situs jejaring sosial Facebook. Umar tertarik setelah melihat tampilan foto Icha yang terlihat cantik dengan bandana biru.

"Rahmat yang jadi perempuan ini membuat akun Facebook, kemudian kenalan sama Umar," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011).

Setelah perkenalan di Facebook itu, Umar dan Icha lantas melanjutkan komunikasi melalui telepon. Keduanya kemudian kopi darat alias bertemu muka di Cibubur Juction. "Ya mungkin dari pertemuan itu Umar jatuh cinta," kata Darmawan.

Setelah pertemuan pertama itu, Icha sering berkunjung ke rumah Umar. Icha juga berkenalan dengan kedua orang tua Umar. "Mereka jadi sering bertemu dan makin dekat," kata Darmawan.

Tak lama setelah perkenalan itu, keduanya menikah resmi di KUA. Keduanya juga memiliki surat nikah resmi. Topeng Icha yang ternyata bernama Rahmat Sulityo baru terbongkar setelah pernikahan keduanya berumur enam bulan.

Karena merasa tertipu, Umar melaporkan istrinya ke Polsek Jatiasih. Saat ini, Icha alias Rahmat telah meringkut di tahanan.

Icha Selalu Minta Umar Berhubungan Intim Lewat Belakang

Umar benar-benar tidak menyangka istri yang dinikahinya, Fransiska Anastasya Octaviany (Icha), ternyata laki-laki. Pekerja pabrik itu juga tidak curiga saat sang istri tidak mau berhubungan intim secara normal.

"Jadi selama enam bulan itu kalau berhubungan intim selalu lewat jalan belakang alasannya masuk angin, lagi haid, macam-macam," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011).

Darmawan mengatakan, Rahmat selalu menolak berhubungan intim dari depan. Bahkan Icha menolak untuk telentang saat keduanya memadu cinta. "Jadi ya selama selalu begitu," kata Darmawan.

Menurut Darmawan, badan Rahmat alias Icha memang murni laki-laki. Tidak ada satupun bagian tubuhnya yang dioperasi agar terlihat seperti perempuan. Bahkan payudara pemuda itu juga tidak dioperasi.

"Dia laki-laki tulen, dia normal semuanya termasuk seksualnya," kata Darmawan.

Umar dan 'Icha' Rahmat menikah resmi di KUA. Umar baru menyadari istrinya ternyata laki-laki setelah pernikahan keduanya berjalan enam bulan.

Umar yang merasa tertipu lalu melaporkan istrinya ke Polsek Jatiasih. 'Icha' Rahmat saat ini telah ditahan.

Inilah Foto-foto Fransiska

 Foto Foto Fransiska

Jakarta - Beredar di dunia maya, foto Rahmat Sulityo alias Fransiska Anatasya Oktaviany. Salah satunya, foto Fransiska berjilbab.

Ada empat foto yang beredar. Pertama, Fransiska memakai baju batik warna merah dan berjilbab warna hitam. Kedua, sedang memakai wig dengan model rambut panjang dan berbaju putih.

Ketiga, foto Fransiska memakai bando warna biru. Terakhir, foto Fransiska memakai topi warna biru dan berjaket warna merah.

Fransiska terjerat kasus pemalsuan identitas dan kini ditahan di Polsek Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Ia dilaporkan oleh suaminya sendiri Umar, warga Bojongsari, Bekasi.

Fransiska Anatasya Oktaviany menikah dengan Umar akhir September 2010. Perkenalan Fransiska dengan Umar bermula dari Facebook pada Agustus 2010.

Selama perkenalan, Umar tidak menyadari kalau Fransiska adalah laki-laki. Fransiska memakai jilbab untuk menutupi identitas aslinya sebagai seorang pria. Ketika proses pernikahan, Fransiska meminta salah satu temannya untuk mengaku sebagai orang tua kandung.

Identitas asli Fransiska terbongkar setelah sang suami dan warga sekitar curiga melihat Fransiska, yang di dagu tumbuh jenggot dan jalannya pun bak laki-laki. [INILAH.COM]

Seluruh Berita di ambil dari Detikcom dan inilah, bingung saya mau comment apa ....?


Related Posts by Categories



  1. 12 comments: Responses to “ Fransiska Anastasya Istri Umar Ternyata Laki-Laki ”

  2. By Ilmu Seksologi on April 2, 2011 at 5:40 PM

    Naudzubillahimindzalik

  3. By Anonymous on April 2, 2011 at 11:38 PM

    emang cowok nya bego......

    gt aj ga tau......

    jgn kan 6 bln...

    kenal bntr aj dah tw janda apa gadis..

    eeee..ni 6 bln....bego banget cowk nya

  4. By icha istri umar perempuan jadi-jadian on April 3, 2011 at 2:03 AM

    yup... bner gan, ko bisa ya nikah hubungan intimnya lewat blakang trus... ko g curiga... hmmm... smoga g ada kejadian kaya gini lagi... amin...

  5. By Anonymous on April 3, 2011 at 4:09 PM

    Wah, Payudara Icha Ternyata Cuma Gumpalan Kain
    Ramadhian Fadillah - detikNews

    Jakarta - Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha alias Rahmat Sulityo ternyata belum melakukan operasi plastik selama menyamar jadi perempuan. Payudara istri Umar ini pun hanya berisi gumpalan kain.

    "Nah pas ketahuan dia laki-laki. Dia diperiksa, eh ternyata dadanya itu isinya cuma kain," ujar Ketua RT 01/02 Kampung Bojongsari, Jatiasih, Bekasi, M Aku kepada detikcom, Sabtu (2/4/2011).

    Menurut Aku, sebagian warga tidak yakin kalau Icha memang wanita tulen. Beberapa warga sempat menyuruh bidan untuk memeriksa Icha. Tapi Icha selalu menolak.

    "Pernah dia tunjukin celana dalamnya. Ada merah-merahnya. Katanya lagi haid. Tapi ternyata itu cuma gincu," ujar Aku sambil mengeleng-gelengkan kepalanya.

    Icha pun pernah membawa surat pernyataan bahwa dia memang seorang wanita. Surat itu ditandatangani dan dicap sebuah poliklinik. Lagi-lagi surat ini palsu.

    "Eh, pas di BAP di Polsek. Dia mengaku, tahunya surat itu ditulis sendiri. Capnya juga dia buat sendiri," kata pria berusia 63 tahun ini.

    Umar dan Icha menikah sepekan sesudah Lebaran tahun 2010 lalu. Keduanya hidup serumah dengan orang tua Umar di Jatiasih, Bekasi. Setelah enam bulan berlalu baru ketahuan Icha ternyata seorang laki-laki yang bernama asli Rahmat Sulityo.

    Karena dianggap menipu, Warga akhirnya melaporkan istri Umar ke Polsek Jatiasih. Sang istri yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook itu kini ditahan dengan ancaman tujuh tahun penjara.

    (rdf/ape)

  6. By mishael on April 3, 2011 at 5:15 PM

    huahahahaha gila tu cowo, masa 6 bulan baru tau
    goblok apa doyan, herannya kok mau lewat jalan belakang
    apa ga bau tu
    ekekek

    udah ah geli gw, thank you utk postingan nya keren banget mas

  7. By Anonymous on April 4, 2011 at 2:06 AM

    Fransiska Cuma Iseng Kawin dengan Umar

    INILAH.COM, BEKASI - Fransiska Anastasya Octaviany mengaku iseng menikah dengan Muhammad Umar, warga Bojongsari, Bekasi, Jawa Barat.

    “Saya hanya iseng saja kok, Mas, habis kehidupan saya hancur dan keluarga di rumah pun tak pernah akur,” ujar Fransiska, di Jakarta, Minggu (3/4/2011)

    Fansiska mengaku sengaja membuat identitas palsu untuk menikah dengan Umar. “Habis warga di sana memaksa saya menikah, karena sempat seminggu tidur di rumah Umar. Saya sebenarnya nggak cinta sama Umar,” tambah ‘wanita’ lulusan SMA ini.

    Fransiska kini menjadi tahanan Polsek Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, karena tuduhan melakukan pemalsuan identitas.

    Fransiska bukanlah nama sebenarnya. Fransiska adalah seorang laki-laki yang bernama asli Rahmat Sulityo. Dia menikah dengan Muhammad Umar, seorang pekerja pabrik di kawasan Cileungsi, Bogor.

    Identitas asli Fransiska terbongkar setelah sang suami dan warga sekitar curiga melihat perilaku Fransiska, yang di dagu tumbuh jenggot dan jalan pun bak laki-laki. [bar]

  8. By Anonymous on April 4, 2011 at 2:10 AM

    Cara Fransiska Menipu Umar di Atas Ranjang

    INILAH.COM, Jakarta - Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha memiliki trik khusus untuk mengelabui Muhammad Umar, warga Bojongsari, Bekasi, Jawa Barat, di atas ranjang.

    Saat berhubungan intim, Fransiska menyuruh Umar mematikan lampu kamar. Pria yang memiliki nama asli Rahmat Sulityo tersebut masih memakai pakaian lengkap sehingga Umar tidak melihat lekuk tubuh istrinya.

    Selain itu, Fransiska menyuruh Umar berhubungan intim dari 'belakang'. Umar tidak dibolehkan untuk meraba dada Fransiska.

    Sebagaimana diberitakan, Fransiska menikah dengan Umar akhir September 2010. Perkenalan Fransiska dengan Umar bermula dari Facebook pada Agustus 2010.

    Selama perkenalan, Umar tidak menyadari kalau Fransiska adalah laki-laki. Fransiska memakai jilbab untuk menutupi identitas aslinya sebagai seorang pria. Ketika proses pernikahan, Fransiska meminta salah satu temannya untuk mengaku sebagai orang tua kandung.

    Fransiska kini menjadi tahanan Polsek Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, karena tuduhan melakukan pemalsuan identitas. [bar]

  9. By Irfan on April 4, 2011 at 5:17 PM

    Gw kasihan sama Si Umar...
    But, lebih kasihan lagi sama si Icha...

  10. By Anonymous on April 4, 2011 at 7:55 PM

    icha tuh aslinya bencong daerah kayoon.........huahahahha.......seddooooooooooottttttttttttt.........

  11. By Anonymous on April 5, 2011 at 1:26 AM

    itu si Umar dasar begonya orang..laki sama perempuan ga bisa bedain..Allahuakbaarr,,mustinya ente jadi presiden mar :D

  12. By Anonymous on April 7, 2011 at 12:06 PM

    manusia adalah tempat nya salah dan lupa,,, maka kita manusia yang baik jangan pernah mempergunjing atau memprolok - olok saudara kita sendiri,,,, mungkin mereka melakukan ini karena suatu kehilafan,,,, niat mereka baik untuk menjalankan sunah rosul;,,,,,, tapi kenyataan nya bencana besar melanda mereka
    nah,,,,,,,,, buat para cowo,,,, ambil hikmah dari kejadian ini,,, jangan sampai ketipu kembali oleh manusia setengah jantan itu,,,,,,,

  13. By Anonymous on June 27, 2011 at 8:59 PM

    kalo yang setengah betina boleh juga tuch wkwkwkwkwkwkwkwk........

Post a Comment