Foto Bugil Joanne Salley Guru Cantik Inggris

Written by admin on Tuesday, April 05, 2011

foto telanjang guru cantik inggris joanne salley uncensored tanpa sensorJoanne Salley adalah seorang guru cantik jelita di Inggris, selain itu ia adalah mantan model dan ratu kecantikan terkenal yang mengajar di sekolah elit Harrow School, Inggris, sayang sekali, dia ketiban malu amat sangat karena foto telanjang dadanya yang tersimpan dalam flash disk, yang ditemukan oleh salah seorang muridnya.

Tak pelak, foto Syur Guru Cantik tersebut kemudian menyebar dengan cepat di kalangan murid via email dan ponsel. Bahkan tidak cuma di sekolah tempat Joanne mengajar, namun juga ke sekolah tempat dia mengajar sebelumnya.

Sesungguhnya, bukan Joanne yang sembarangan meninggalkan flash disk itu, namun fotografer bernama Fiona Corthine. Fiona yang juga adalah penjepret gambar syur Joanne meninggalkannya di studio foto sekolah dan akhirnya ditemukan oleh seorang murid iseng.

Terang saja Joanne merasa terpukul. Ia meninggalkan sekolah dengan bergelimang air mata begitu tahu foto pribadinya menyebar ke murid-muridnya sendiri.

"Dia dalam keadaan topless. Setiap orang tahu Joanne adalah model jadi foto itu menyebar dengan liar di sekolah," ucap seorang murid, seperti dikutip detikINET dari Telegraph, Selasa (5/4/2011).

Foto Bugil Joanne Salley Guru Cantik Inggris

Foto Bugil Joanne Salley sang Guru Cantik asal Inggris

Dukungan pun mengalir pada Joanne, termasuk dari kepala sekolah Barnaby Leon. Ia menyatakan masalah ini akan diinvestigasi lebih lanjut.

via Detikinet


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Foto Bugil Joanne Salley Guru Cantik Inggris ”

  2. By Foto Bugil Joanne Salley Guru Cantik tanpa sensor on April 5, 2011 at 12:24 PM

    Buat Yang Penasaran nih boss Foto Bugil Joanne Salley Guru Cantik ini tanpa sensor lohh :D

    Foto Bugil Joanne Salley 1

    Foto Bugil Joanne Salley 2

  3. By herizal alwi on January 10, 2012 at 2:21 PM

    Perbedaan Kata Keluar dan Masuk

    Kali ini bercerita tentang kejadian di sekolah SD swasta, waktu pelajaran bahasa indonesia yang ajarkan oleh bu endang. Kira-kira begini ceritanya.

    Bu Endang: Anak-anak, coba jelaskan perbedaan antara kata masuk dan ke luar. Coba kamu Adi, tau gak?
    Adi: Masuk ke dalam, ke luar kemana ya? Aku mo tanya Onno W Purbo to resolve this case.
    Lisbeth: Masuk = ke kamar, ke luar = dugem bu....
    Bu Endang: Hus... jangan bilang-bilang, tu hobi ibu...
    Fandi: Masuak = Pulang kampuang, Kalua = piknik
    Bu Endang: Ini pelajaran bahasa Indonesia fandi, bukan bahasa daerah...
    Rina: Masuk = Ke WC (Ganti pembalut), Keluar = ke kali (ngintip)
    Bu Endang: Eh rina, kamu lucu deh, tapi maaf ya itu salah..
    Erwan: Masukin duit ke kotak amal = dapat pahala. Keluarin duit buat amal juga dapat pahala bu
    Bu Endang: Ini gi pelajaran bahasa Indonesia, bukan agama.
    Dan ternyata gak ada yang bisa jawab ya... Itu memang gak ada jawabannya..
    Masuk itu ke dalam, kalo keluar itu ya keluar, saya hanya menguji keaktifan kalian saja.
    Ternyata ada yang belum jawab to, itu yang duduk di belakang gak pernah nulis. jangan-jangan gak ngedengerin dari tadi, Amri.. coba jawab pertanyaan bu guru.

    Amri MF: Masuk itu ke dalam, kalo keluar itu bisa di luar bisa di dalam
    Bu Endang: Maksudnya.
    Amri MF: Logikanya, kegiatan keluar masuk secara simultan akan berakibat fatal jika salah waktu mengeluarkannya
    Bu Endang: kok saya bingung yak, bisa dijelasin.
    Amri MF: Apa perlu dijelaskan dengan cerita bu
    Bu Endang: iya dunk biar jelas
    Amri MF: Neh aku kasih contoh waktu aku dengerin percakapan antara tante Ella dan Om Dana, kira-kira seperti ini.

    Quote:Ella: Masukin say
    Dana: oh yes, keluar masuk enak say....
    Ella: terusin say.. ah....
    Dana: Aku lupa gak pake pengaman, gmn neh say...
    Ella: Dikeluarin di luar aja ya,,, jangan di keluarin di dalam...
    Dana: Kenapa say?
    Ella: Karena kalo dikeluarin di luar kan aman say...

    Amri MF: Nah itu logikanya, amri juga gak ngerti, tapi tante ella jarang bo'ong bu, jadi amri percaya. kalo diukeluarin di luar itu aman.

Post a Comment